Sukses

Entertainment

Cinta Laura Pilih Aero Aswar Dibandingkan Captain America

Fimela.com, Jakarta Artis Cinta Laura dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan atlet Jetski, Aero Aswar. Keduanya bahkan kerap kali mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Keduanya pun diundang menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Selasa (23/6/2020). Saat itu Cinta dan Aero ditanya-tanya mengenai kedekatan mereka oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo sebagai host acara tersebut.

Tak jarang pertanyaan yang diajukan untuk Cinta Laura dan Aero membuat keduanya tercengang. Seperti Cinta harus memilih Aero atau Captain America sebagai pasangan hidup.

"Kamu kan suka Captain America, kalau di dunia ini cuma ada Captain America dan Aero pilih siapa?" tanya Raffi Ahmad. "Kan aku tadi sudah bilang aku nggak suka cowo rambut berwarna, aku suka yang hitam, jadi aku pilih Aero," tegas Cinta Laura diiringi tawa.

Aero Diminta Pilih Kendal Jenner atau Cinta Laura

Kemudian Nagita Slavina juga melontarkan pertanyaan yang sama ke Aero dengan melibatkan Kendall Jenner dan Cinta Laura. Aero sendiri memang sangat mengidolakan model asal Amerika itu.

"Aero, kalau cewe sisa dua, Kendal Jenner dan Cinta Laura, kamu pilih siapa?" tanya Nagita Slavina.

"Cinta kenal, Kendal nggak, jadi pilih Cinta aja," tuturnya sambil tersenyum malu.

Sebelumnya Aero sempat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi ini. Ia sempat mengatakan Cinta Laura merupakan perempuan idamannya, apalagi Cinta blasteran (bukan keturunan asli Indonesia karena ada campuran Jerman dari sang ayah).

Awal Pertemanan Keduanya

Cinta dan Aero saling mengenal setelah bertemu di acara pembukaan salah satu lounge yang terletak di kawasa Senayan, Jakarta Pusat. Mereka juga ternyata berada di lingkungan pertemanan yang sama, wajar saja kalau keduanya kerap kali olahraga bareng.

Namun tak hanya olahraga saja, keduanya juga memiliki kebiasaan yang sama, yaitu senang mengonsumsi makanan sehat. Sehingga Cinta Laura dan Aero Aswar kerap kali hangout bareng.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading