Sukses

News & Entertainment

Prilly Latuconsina Takut Menikah Gara-Gara Curhat Teman

Fimela.com, Jakarta Menikah di usia muda sepertinya jauh dari pikiran Prilly Latuconsina. Sebagaimana diketahui, Prilly selama ini lebih fokus dalam menekuni karier, baik di industri hiburan maupun bisnis.

Pernah tercatat menjalin kasih dengan Maxime Bouttier, namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Dalam beberapa kesempatan, Prilly mengatakan bukan tak ingin menikah, namun menurutnya harus dipikirkan secara matang.

"Bukan gak pengen nikah sih, karena aku banyak dicurhatin sama orang. Aku ngelihat kayak pernikahan itu gak gampang," ujar Prilly di kanal YouTube Aurel Hermansyah, baru-baru ini.

Mikir Panjang

Banyak curhat yang dilakukan teman kepadanya membuat Prilly Latuconsina menganggap bahwa menjalani sebuah pernikahan tak semudah membalikkan telapak tangan. Karena ada dua kepala yang harus disatukan.

Sementara Prilly merupakan sosok yang selalu 'well prepared' atau selalu melakukan antisipasi atas apa yang menjadi keputusannya, tak terlecuali dalam pernikahan. Pemeran film Danur ini mengaku selalu berpikir panjang.

Dan sebuah pernikahan, idealnya sekali seumur hidurp. "Aku mikirnya sampai 10 tahun, 20 tahun ke depan. Aku mikir panjang banget. Aku terencana banget, setiap keputusan aku punya rasionalisasinya," paparnya.

Butuh Cowok Pintar

Prilly Latuconsina sendiri tak menutuo kemungkinan jika dirinya bisa berubah pikiran. Yang pasti, kala ada seorang pria yang akan mengajaknya menikah, ia bakal berjuang untuk prinsipnya.

Bukan tanpa alasan, karena ia harus menyamakan persepsi terlebih dahulu sebelum akhirnya menjalani biduk pernikahan, sampai maut memisahkan.

"Cowo itu kalau mau matahin prespektif aku dia harus kasih rasionalisasi yang lebih kuat, lo ngelarang gua ngerubah prinsip gua bedasarkan ego itu nggak adil," tandas Prilly.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Brendon Urie Ingin Trump Berhenti Politisasi Lagu Panic! at the Disco
Artikel Selanjutnya
Cinta Laura Pilih Aero Aswar Dibandingkan Captain America