Sukses

Entertainment

Tanggapan Billy Syahputra Terkait Hubungannya dengan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran pada kepo dengan kedekatan kedua. Tak heran bila baik Billy dan Manda kerap kali ditanya awak media mengenai hubungan mereka.

Namun sayangnya Billy enggan membicarakan hal tersebut terlalu banyak. Justru ia meminta awak media untuk menyimpulkan sendiri mengenai hubungannya dengan Amanda.

"Kalian sendirilah yang menyimpulkan (soal hubungannya dengan Amanda Manopo). Aku kalau ngomong begitu no comment," ujar Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).

Puji Amanda Manopo

Kendati demikian, adik almarhum Olga Syahputra itu tak segan memuji sosok Amanda Manopo. Menurutnya Amanda adalah orang dewasa meski umurnya masih sangat muda.

"Orangnya sangat pemikarannya dewasa walaupun umurnya masih dibilang 20 tahun yah. Anak kecil tapi pemikirannya sangat kuat.Terus apa adanya, lucu, kocak, to the point dan riang," ujarnya.

Minta Didoakan yang Terbaik

Dikabarkan dekat dengan Amanda, banyak warganet yang berharap agar keduanya bisa cepat naik pelaminan. Mengetahui hal tersebut, Billy hanya meminta doa yang terbaik.

"Ya alhamdulilah lah, apapun yang didoain sama netizen disyukuri. Doain aja yah teman-teman, terima kasih," tutup Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading