Sukses

News & Entertainment

Selama Ini Selalu Mesra dengan Pasha Ungu, Adelia Pasha: Kami bukan Pasangan Sempurna

Fimela.com, Jakarta Menikah pada tahun 2011 silam, pasangan Pasha Ungu dan Adelia Pasha jarang diterpa oleh kabar miring. Keluarga mereka pun selalu tampak adem ayem dan menampakkan kemesraannya di media sosial.

Adelia yang mengunggah foto bersama Pasha mengatakan bahwa sosok suaminya tersebut merupakan seorang yang selalu menjadi penguat dan pelipur lara.

"Suamiku penguat aku di saat aku terjatuh. Suamiku pelipur laraku di saat aku bersedih. Suamiku tempat aku bersandar dan aku bercerita," kata Adelia di laman Instagramnya, adeliapasha, baru-baru ini.

Ladang Pahala

Sebagai istri, Adelia Pasha berusaha menjadi sosok yang selalu melayani suami. Memberikan hak-hak suami sebagaimana mestinya. Dan juga tak melupakan kewajibannya. Ia mengatakan bahwa suaminya adalah ladang pahala dan surga.

Sebagaimana ajaran agama yang menyatakan bahwa surga istri tergantung pada ketaatannya pada suami, Adelia pun berusaha mengamalkan. "Suamiku adalah ladang pahala dan surgaku," paparnya.

Di sini, Adelia merendahkan hatinya bahwa ia dan Pasha bukan lah pasangan sempurna. "Walaupun kami bukan pasangan sempurna tapi kami berusaha menjadi pasangan yang saling melengkapi segala kekurangan yang ada," ujarnya.

Masalah Selalu Datang

Kemesraan yang selalu ditampakkan oleh Pasha dan Adelia bukan menjadi bukti bahwa mereka tak pernah dirundung masalah. Sebagai pasangan dalam rumah tangga, keduanya pun kerap diterpa masalah.

"Mungkin kalian melihat kami pasangan yang jauh dari masalah....hehhehe, nggak juga. Masalah selalu ada ujian selalu ada lho kami gak sempurna," tuturnya.

"Tapi dengan ujian kami belajar untuk lebih kuat dalam menjaga rumah tangga dan hubungan kami. Mudah-mudahan keluarga kami selalu dalam lindungan ALLAH SWT," tandas Adelia Pasha.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil di Tengah Pandemi Virus Corona, Ussy Sulistiawaty Tak Bisa Ngidam Aneh-Aneh
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Seventeen, Left & Right