Sukses

News & Entertainment

Bukan dengan Limpahan Harta, Ini Bahagia yang Sederhana ala Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Banyak hal bisa membuat orang bahagia. Dan setiap orang memiliki standar dan alasan yang berbeda kala mendefinisikan sebuah kebahagiaan. Demikian pula dengan Sarwendah dengan kriteria bahagia.

Menurutnya, kebahagiaan tak perlu dengan seseuatu yang mewah, juga materi yang melimpah ruah. Namun, ia mengatakan bahwa kebahagiaan versinya adalah sangat sederhana.

"Bahagia emak-emak versi aku itu sangat sederhana," kata Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29, baru-baru ini.

Meski Hanya Berdaster

Sarwendah seakan menegaskan bahwa kebahagiaan seseorang bersumber pada hati. Bahkan kala ia hanya mengenakan daster ketika di rumah saja dan mengerjakan banyak pekerjaan dari rumah, ia sudah bahagia.

"Di rumah santai berdaster ngurusin suami dan anak-anak, semua kerjaanku work from home selesai dan ngurusin anak-anak selesai," lanjut istri Ruben Onsu.

"suami udah kenyang dan udah selesai suapin koko @betrandpetoputraonsu terus nyusuin si emesh @thaniaputrionsu sambil ngobrol sama cici @thaliaputrionsu," paparnya.

Mengerti Diri

Setiap orang harus bisa mengerti apa yang dibutuhkan oleh diri sendiri. Dengan mengenal diri, maka seseorang bisa menikmati harinya dengan baik selama hidup.

Kembali kepada kebahagiaan sederhana ala Sarwendah adalah ketika anak-anaknya sudah bisa terlelap dalam peraduannya. Sebagai orangtua dirinya sengat merasa bahagia.

"Dan akhirnya duo princess tidur, simple dan super bahagia.. karena hanya kita sendiri yang mengerti diri kita sndri❤️#SW #Sarwendah," tandas Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Comeback, BLACKPINK Tampil All Out di Lagu How You Like That
Artikel Selanjutnya
Kondisi Chadwick Boseman Saat Dibawa ke Rumah Sakit