Sukses

News & Entertainment

3 Produser Kenamaan Siap Poles Bintang Baru di I-LAND

Fimela.com, Jakarta Program survival, I-LAND tampaknya jadi tayangan yang jadi sorotan para pecinta K-Pop. Acara yang digagas Big Hit dan CJ E&M Entertainment ini menyuguhkan totalitas dalam penyelenggaraannya.

Sebagai lagu tema untuk program ini, Into the I-LAND dinyanyikan oleh solois bersuara emas, IU. Lagunya ditulis oleh Bang Si Hyuk yang sekaligus menjadi produser utama di program ini.

Secara total ada tiga produser yang terlibat untuk mencetak bintang baru di kancah K-Pop. Selain bos Big Hit tersebut, juga ada Zico dan Rain yang akan menjadi produser sekaligus mentor di I-LAND.

Para Produser Bertangan Dingin

Para penikmat K-Pop tentunya sudah tidak asing dengan ketiga produser tersebut. Ketiganya dikenal punya musikalitas dan visi yang tajam untuk menghasilkan karya terbaik.

Saat diperkenalkan, ketiga produser tampil dengan busana formal. Namun Zico mendapat beberapa komentar negatif lantaran namanya terseret soal skandal Burning Sun dan golden phone milik Jung Joon Young. 

Tayang Perdana

Program I-LAND akan tayang perdana di channel Mnet pada Minggu, 26 Juni 2020 besok. Sebanyak 23 peserta telah diumumkan untuk bersaing dan berpeluang menjadi bintang baru.

Melihat usia mereka yang masih sangat muda dan punya visual menarik, fans yakin jebolan I-LAND akan punya kans besar debut sebagai rookie monster. Bagaimana menurutmu?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selama pandemi, Chelsea Islan Rajin Belajar Psikologi
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Takut Menikah Gara-Gara Curhat Teman