Sukses

News & Entertainment

Andika Mahesa Kejutkan Penikmat Musik dengan Lagu Tunggu Aku

Fimela.com, Jakarta Andika Mahesa meraih sukses luar biasa saat mengawali kariernya bersama Kangen Band. Suaranya khas dan identik dengan irama pop Melayu yang sempat booming di era 2010an.

Saat ini Andika merintis solo kariernya, dan baru saja menelurkan single baru berjudul Tunggu Aku. Menariknya ia menghadirkan lagu dengan genre yang sangat berbeda dari biasanya.

Lagu baru yang dirilis 23 Juni 2020 kemarin memiliki nuansa pop akustik yang terasa lebih kekinian. Netter dibuat pangling dengan musik yang disuguhkan oleh pria yang kerap disapa Babang Tamvan tersebut.

Dengung di Medsos

Lagu Tunggu Aku menarik perhatian banyak orang, termasuk Enzy Storia. Host program televisi ini mengunggah postingan di Instagram yang membuat orang penasaran.

Akhirnya banyak komentar di lagu Tunggu Aku yang mengaku datang karena unggahan Enzy. Sejumlah netter juga turut memberi komentar positif terhadap image baru Andika tersebut.

"Babang Tamvan rasa RAN, nggak nyangka aja," kata salah satu netter.

Fase Baru Andika

Usai berpisah dengan Kangen Band, Andika sempat melakoni berbagai project mulai dari solo hingga kolaborasi. Namun salah satu momentum bangkit baginya adalah saat ia manggung di Synchronize Fest 2019 lalu.

Andika kembali dielukan di atas panggung, dan ribuan orang bernyanyi bersamanya. Momen itu yang membuat Andika bersemangat untuk terus berkarya, dan kini dengan image dan management baru, ia memasuki fase baru dalam kariernya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selama Ini Selalu Mesra dengan Pasha Ungu, Adelia Pasha: Kami bukan Pasangan Sempurna
Artikel Selanjutnya
Hamil di Tengah Pandemi Virus Corona, Ussy Sulistiawaty Tak Bisa Ngidam Aneh-Aneh