Sukses

News & Entertainment

Di-unfollow oleh Sang Suami, Ini 4 Fakta Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali menjadi pusat perhatian publik. Sejumlah tanda-tanda perpisahan muncul di akun Instagram pasangan yang menikah pada 8 September 2017 ini.

Walaupun pernikahannya belum genap 3 tahun, akan tetapi kabar keretakan mereka sudah berhembus sejak 2019. Bahkan Laudya menghapus potret keluarganya di akun Instagram pribadinya.

Dan kini kabar perpisahan mereka berhembus kembali setelah Engku Emran mengganti usernam Instagram-nya dari @iamkoombre menjadi @narmeukgne. Tak hanya itu saja, ia juga meng-unfollow akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas fakta-fakta pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menikah 8 September 2017

8 September 2017 merupakan hari bagia bagi audya Cynthia Bella dan Engku Emran. Pasalnya di hari itu, Laudya dipinang oleh pujaan hatinya yakni pria asal Malaysia, Engku Emran.

Pernikahan keduanya berhasil mencuri perhatian publik. Selain karena keputusan Laudya untuk menikah dengan duda satu anak, pesta pernikahan mereka juga digelar secara mewah.

Tamu Undangan Harus Reservasi

Pada undangan yang tersebar di media sosial, tertera jika para tamu undangan harus melakukan reservasi terkait kehadiran mereka di acara pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Ada dua nama yang bertanggung jawab untuk menerima reservasi tamu undangan, masing-masing dari pihak Bella kepada Rita, sedangkan pihak Emran kepada Sakinah.

Menggunakan Busana Batik dan Tradisional Melayu

Selain harus melakukan reservasi, para tamu undangan juga harus mengenakan busana yang cocok digunakan pada saat menghadiri acara tersebut. "KOD Pakaian: Batik atau Tradisional Melayu warna putih atau kelabu," begitulah tulisan dalam undangan akad nikah Bella dan Emran.

Maskawin Rp 950 Ribu

Dalam ijab kabul yang diucapkan Engku Emran, Bella menerima maskawin senilai 300 ringgit atau sekitar Rp 950 ribu. "Saya terima nikah Laudya Cynthia Bella dengan mas kawin sebagai 300 ringgit, tunai," begitu ucapan Engku Emran. Sang penghulu lantas memandu pembacaan Al Fatihah yang langsung diikuti oleh para hadirin.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan dengan Limpahan Harta, Ini Bahagia yang Sederhana ala Sarwendah
Artikel Selanjutnya
Resmi Comeback, BLACKPINK Tampil All Out di Lagu How You Like That