Sukses

News & Entertainment

Live Stream Fest Vol. 4 Hadirkan D'Masiv hingga PADI Reborn

Fimela.com, Jakarta Memasuki masa transisi dan new normal, beberapa hal mengalami penyesuaian sesuai prosedur pencegahan COVID-19. Salah satunya event virtual terbesar di Indonesia, yakni Live Stream Fest yang memasuki Volume keempat pada akhir pekan ini.

Live Stream Fest Vol. 4 akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Juni 2020 di platform Vidio.com. Selain musik, festival online ini juga menyajikan Live Talks dan Live Comedy untuk menghibur warganet.

Musisi kenamaan yang turut berpartisipasi di Live Stream Fest Vol. 4 mewakili beberapa genre, antara lain indie, pop bahkan EDM. Mereka di antaranya adalah Nadin Amizah, D'Masiv, Nidji, Kahitna, Fourtwnty, Winky Wiryawan hingga PADI Reborn. 

Kembali Menghibur

Para musisi turut beradaptasi setelah terdampak pandemi virus corona. Karenanya dengan event online mereka antusias menghibur kembali dengan sajian live performance, meski secara virtual.  

“Setelah 3 bulan lebih akhirnya kita bisa menghibur kembali teman-teman yang rindu akan performance kami, walaupun sekarang mediumnya berbeda karena tidak bisa bertatap langsung dan berinteraksi, tapi buat kami ini menjadi bagian perjalanan adaptasi baru di era The New Normal Show Performance. Terima kasih Live Stream Festival Vol. 4 sudah mengajak Nidji ikut di Festival streaming yang bisa mengobati kita semua sebagai performer. See you at Live Stream Fest Vol. 4,” tutur Ariel Nidji.

Pembicara-pembicara seru juga akan hadir dengan topik menarik di masa new normal ini. Akan ada Adib Hidayat, Abenk Alter dan Alodita, Jovita Ayu, Dino Hamid, Billy Boen dan masih banyak lagi.

Di bagian pengundang tawa sudah ada Coki Pardede, Tretan Muslim, Guzman Sige, Ananta Rispo, Putra Pattinama dan sederet standup comedian dari berbagai komunitas. Semua bisa dinikmati melalui website dan aplikasi Vidio.

Tentang Live Stream Fest

Live Stream Fest Vol 4 merupakan kerja sama antara MRA Media, Samara Live dan BRI yang berkomitmen menghadirkan hiburan dan bincang-bincang informatif, terutama di masa pandemi yang memasuki transisi new normal.

“Live Stream Fest Vol. 4 pantas ditunggu masyarakat. Sebab kami telah menyempurnakan acarai ni dari pengalaman penyelenggaraan tiga acara sebelumnya. Grafik penonton selalu naik, dan terakhir mencapai 830,139 ribu unique watchers. Kali ini target kami adalah mencapai 1.000.000 unique watchers. Live Stream Fest Vol. 4 menghadirkan berbagai konten menghibur dalam tiga(3) program sekaligus. Masyarakat tinggal memilih, konten Music, Talks, dan Comedy yang mana yang akan menghibur mereka," kata Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media &Entertaiment.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kepada Demi Lovato Kelly Clarkson Akui Dirinya Alami Depresi
Artikel Selanjutnya
Sebut sebagai Bidadari, Ini Alasan Puja Puji Anang Hermansyah untuk Ashanty