Sukses

News & Entertainment

Belum Satu Bulan Jadi Mualaf, Marcell Darwin Sudah Hapal Bacaan Salat

Fimela.com, Jakarta Nabila Faisal kagum saat melihat niat belajar sang suami, Marcell Darwin sebagai mualaf. Ia mengaku jika sang suami itu sudah bisa menghapal doa salat.

"Untuk nggak nyampai sebulan dia bisa hapal seluruh doa salat itu menurut gue kayak ‘wow’. Ya mungkin dia juga sudah terbiasa hapalan," ujar Nabila Faisal di channel YouTube The Darwins.

Marcell sendiri mengaku jika ia tidak menghapal doa salat. Ia lebih mencari makna dari lantunan-lantunan aya Al-Quran yang dibacanya.

"Bukan, sebenarnya lebih gue tidak menghapal. Gue lebih mencari artinya dan gimana cara bacanya. Maksudnya yang penting gue harus mengerti itu apa," tutur Marcell Darwin.

Sudah Pelajari 3 Surat Pendek

Sejak menjadi mualaf pada November 2019, Marcell Darwin sudah belajar 3 surat pendek Al-Quran. Ia berharap ke depannya dirinya bisa meengerti lebih banyak.

"Gue baru bisa pelajari 3 surat pendek. Ya mudah-mudahan bisa nambah terus," ujar Marcell Darwin.

Sudah Mualaf Sebelum Menikah

Sebelum menikah dengan Nabila Faisal pada Januari 2020, Marcell Darwin sudah lebih jadi mualaf. Pria kelahiran 5 Agustus 1990 ini memeluk Islam pada November 2019. Dari pernikahan tersebut, kini Nabila Faisal sudah menggandung buah hati.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Budi Doremi Bicara Soal Perjuangan Hidup Lewat Lagu Melukis Senja
Artikel Selanjutnya
Aksi Keren Secret Number di Video Latihan Dance, Holiday