Sukses

News & Entertainment

Kondisi Chadwick Boseman Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Bintang Marvel Chadwick Boseman tengah menjadi perhatian publik, di mana ia dilaporkan berada di ruang gawat darurat rumah sakit Santa Monica, Los Angeles menggunakan kursi roda baru-baru ini.

Melansir laman AceShowbiz, Jumat (26/6/2020), Boseman berada di rumah sakit bersama tunangannya, Taylor Simone. Lebih lanjut dilaporkan, saat itu Boseman yang mengenakan hoodie dan masker hitam terlihat dibalut selimut putih saat dibawa oleh seorang perawat.

Hal ini pun kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Chadwick Boseman memiliki masalah kesehatan, seiring kondisi tubuhnya yang terlihat mengalami penurunan berat badan.

Kekhawatiran Publik

Sebelumnya pada 27 April lalu, Boseman sempat terlihat mengunjungi sebuah kafe di Los Feliz bersama ibunya, Carolyn. Kala itu Boseman pun menggunakan tongkat saat berjalan yang membuat semua orang di sana merasa khawatir akan kondisinya.

Belum lama ini, dalam sebuah video unggahannya terkait proyek bantuan penanggulangan virus corona, Boseman pun terlihat tak sebugar sebelumnya. Warganet pun bergarap, penurunan berat badan yang drastis itu terjadi karena proyek film.

"Apakah kamu semakin kurus untuk (proyek) film?," tanya seorang warganet di kolom komentar videonya. "Saya tidak suka melihat penurunan berat abdan ini. Saya harap ini hanya untuk peran di sebuah film," tandas yang lain.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella, Berikut Fakta Perjalanannya
Artikel Selanjutnya
Mengintip Rutinitas Pagi Kim Woo Bin Saat di Rumah Saja