Sukses

Entertainment

Zumi Zola Digugat Cerai, Begini Reaksi Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Zumi Zola digugat cerai istrinya Sherrin Tharia. Tentu hal tersebut langsung menuai berbagai komentar dari publik. Bahkan beberapa warganet menyebut Zumi Zola kena karma karena dulu sudah meninggalkan Ayu Dewi.

Sebelum menikah dengan Sherrin Tharia, Zumi Zola sempat menjalin asmara dengan Ayu Dewi. Bahkan keduanya dikabarkan tunangan pada 2011 silam. Akan tetapi jalinan asmara itu kandas, kabarnya Ayu Dewi ditinggalkan begitu saja oleh Zumi Zola.

Ketika disinggung tentang karma yang menimpa Zumi Zola, Ayu Dewi pun memilih berbicara diplomatis. “Kalau ada yang bilang kurma itu manis, ya memang manis. Aku cuma mau bilang kalau karma itu adalah teritory Allah yang memutuskan. Tidak ada yang berhak bilang kalau dia kena karma,” ujar Ayu Dewi saat ditemui di salah satu televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Enggan Membahas

Ketika disinggung soal perceraian yang dialami oleh Zumi Zola, Ayu Dewi enggan untuk membahasnya. Pasalnya apa yang dialami oleh mantan kekasihnya itu bukan urusannya lagi.

“Aku nggak bisa komentar banyak karena itu sudah bukan hidup aku lagi. Nggak bijak juga mengomentari hidup orang lain karena aku nggak menjalaninya,” tutur Ayu Dewi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading