Sukses

Entertainment

Ikut Trend Sehat Era New Normal, Sophia Latjuba Ajak Naik Sepeda Bareng

Fimela.com, Jakarta Bersepeda kembali digemari oleh masyarakat demi mendapatkan tubuh yang sehat di masa pandemi sampai era new normal terkait virus Covid-19. Banyak pula kalangan selebriti yang mengikut trend bersepeda, tak terkecuali Sophia Latjuba.

Dalam sebuah unggahan terbarunya, Sophia tampak berpose dengan menenteng sepeda lipat berwarna hitam putih. Seperti biasa, dengan senyumnya, Sophia tampak begitu elegan dalam kecantikan alaminya.

"Yuk, gowes bareng...," kata Sophia di laman Instagramnya, sophia_latjuba88.

Sedang Trend

Selain jenis sepeda MTB dan Road Bike, sepeda lipat memang tengah diminati masyarakat. Dari kalangan selebriti tak hanya Sophia Latjuba yang menggemari jenis seoeda ini, namun ada banyak lainnya.

Sebut saja Tora Sudiro, Chicco Jerikho, Nugie, dan lainnya. Mereka juga kerap mengunggah aktivitasnya bersama sepeda lipat miliknya. Tak heran kala Sophia Latjuba menunjukkan kesukaan yang sama, beberapa nama di atas pun menyambutnya.

"Keren! @sophia_latjuba88," ujar Chicco di akun chicco.jerikho. "Waaaa kumauuuu," ucap penyanyi Dira Sugandi lewat akun dirasugandi.

Peduli Lingkungan

Sophia Latjuba memang termasuk selebriti yang peduli dengan kesehatan tubuh dengan selalu melakukan olahraga. Biasanya, ibunda Eva Celia tersebut kerap melakukan olahraga yoga dan pilates.

Namun, bersepeda bagi Sophia bukan hanya demi kepentingan diri sendiri, namun lebih besar lagi untuk dunia yang lebih baik. Karena sepeda merupakan salah satu alat transportasi yang ramah lingkungan.

"Lingkungan, dihancurkan oleh kita, manusia. Harus dimulai dari kita karena hal kecil dapat mengubah banyak hal. Untuk dunia yang lebih baik," tuturnya dalam sebuah video.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading