Sukses

News & Entertainment

Rizky Febian Mengaku Putus dari Azalia Bianda

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Azalia Bianda Avissa. Medengar kabar tersebut, anak komedian Sule itu pun langsung membenarkannya.

Hal itu disampaikan oleh Rizky Febian dalam video 'RIZKY FEBIAN PUTUSIN AZALIA GARA2 INI.. SYEDIH' yang diunggah akun YouTube Wong Sugih belum lama ini.

"Udah nggak. Mungkin sudah nggak menjalin hubungan bersama jadi yasudah udahan," tutur Rizky Febian.

Sedih yang Mendalam

Lebih lanjut pelantun Kesempurnaan Cinta itu tidak menungkiri kandasnya hubungan asmaranya dengan Azalia meninggalkan rasa sedih yang amat mendalam.

"Sedih, bangun tidur biasanya ada yang bangunin. Sekarang nggak," tutur Rizky Febian.

Namun sayangnya pria kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 itu tak membeberkan alasan pastinya yang membuat hubungannya dengan Azalia berakhir. Ia hanya mengatakan sudah tak saling cocok lagi.

"Sebenernya kan tentang hubungan kita nggak tahu sampe mana. Terkadang kita lupa keadaan tidak selamanya mensupport kita semua. Kita berakhir karena ada hal yang nggak sepemikiran," ungkap Rizky Febian.

Memuji Mantan Kekasih

Walaupun sudah mengakhiri hubungan dengan sang selebgram, tetapi Rizky Febian tetap memuji sosok mantan kekasihnya. Menurutnya, ia adalah sosok perempuan idaman.

"Sosok Azalia di mata itu amat sangat luar biasa, dia sangat baik. Dia tipe aku banget. Cuma untuk saat ini ada beberapa hal yang kita nggak bisa bersama," pungkas Rizky Febian.

Meski telah putus, Rizky Febian dan Azalia masih saling follow di akun instagram. Bahkan foto kebersamaan mereka masih terlihat di media sosial masing-masing.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
New Normal, Rebecca Tamara dan Faradilla Yoshi Jalani Syuting Lagi
Artikel Selanjutnya
Ikut Trend Sehat Era New Normal, Sophia Latjuba Ajak Naik Sepeda Bareng