Sukses

News & Entertainment

Nominasi Wanita Tercantik 2020 versi TC Candler, Cinta Laura: Cantik Itu Subjektif

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura Kiehl memang memiliki banyak kelebihan sebagai seorang perempuan. Selain kariernya yang terbilang moncer, penampilannya yang selalu terlihat cantik pun kerap menuai pujian.

Belum lama ini, perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu pun menjadi salah satu selebritas tanah air yang masuk dalam nominasi wanita tercantik 2020 versi TC Candler. Meski mengaku senang, namun sepertinya Cinta Laura tak terlalu antusias akan hal tersebut.

"Gimana ya, aku ngerasa kecantikan kan subjektif ya, mungkin ada orang yang anggap aku jelek, ada orang yang anggap biasa aja, ada yang anggap aku cantik. senang, bersyukur (masuk nominasi), tapi aku tahu banyak orang yang sangat cantik di luar sana yang mungkin belum ter-ekspose," kata Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, belum lama ini.

Tak Sangka

Lebih lanjut, Cinta Laura pun tak terlalu mengerti tentang kriteria perempuan cantik yang dinilai oleh TC Candler. Namun, ia pun tetap bersyukur dipilih menjadi salah satu dari 100 nama perempuan yang dianggap memiliki paras yang cantik.

"Kaget sih. Di dunia ini ada tujuh miliar orang kira-kira, mungkin ada 3,5 milyar perempuan karena setengahnya kan perempuan. Dari banyak orang itu aku masik nominasi ya sesuatu yang spesial banget aku cuma bisa terima kasih," paparnya.

Tak Cuma Wajah

Bagi Cinta Laura sendiri, definisi cantik tak melulu soal penampilan luar. Menurutnya, perempuan cantik pun bisa dinilai dari pembawaan diri dan kecerdasan yang dimiliki.

"Aku tahu banyak perempuan cantik di dunia ini. Tapi mudah-mudahan perempuan muda di luar sana tahu bahwa jangan hanya mikirin cantik aja, harus selal punya personality yang baik juga dan harus mengasah otak kita, jadi kita punya brain, beauty, and behaviour," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rizky Febian Mengaku Putus dari Azalia Bianda
Artikel Selanjutnya
New Normal, Rebecca Tamara dan Faradilla Yoshi Jalani Syuting Lagi