Sukses

News & Entertainment

Memes tak Sabar Punya Cucu dari Kevin Aprilio

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang populer di era 90an, Memes mengaku tak sabar menanti pernikahan putra sulungnya, Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie. Meski segala persiapannya harus tertunda lantaran wabah Corona, namun istri dari Addie MS itu berharap sang anak bisa tetap menikah di tahun 2020 ini.

Memes mengakui, jika di usianya yang sudah 55 tahun, dirinya sudah ingin segera memiliki cucu. Hal tersebut tak lain lantaran ia dan suaminya kerap merasa kesepian ketika berada di rumah mengingat anak mereka yang sudah memiliki kesibukan masing-masing.

"Memang mesti siap (melepas Kevin berumah tangga) karena kan udah pengen punya cucu juga. Karena saya di rumah beduaan aja sama mas Addie," ucap Memes di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menikah Tahun Ini

Memes lantas bercerita, sedianya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah sejak jauh-jauh hari mempersiapkan pernikahan yang akan berlangsung pada 2020 ini. Namun, lantaran virus Corona yang mewabah beberapa bulan terakhir, berbagai persiapan pernikahan sang putra pun terpaksa tertunda demi alasan kenyamanan banyak pihak.

"Saya belum bisa ngomong (soal tanggal pernikahan Kevin) karena akhir bulan ini baru dirapatin lagi," paparnya.

Wejangan

Namun, sebagai orangtua, Memes mengakui jika ia dan sang suami sudah kerap memberikan wejangan pada Kevin terkait kehidupan barunya pasca menikah kelak. Sebagai laki-laki, Kevin diminta Memes untuk bisa bertanggung jawab penuh terhadap kehidupan rumah tangganya kelak bersama Vicy Melanie.

"Saya sama mas Addie sebisa mungkin kasih wejangan-wejangan. Yang penting jadi imam yang bailk, jangan lupa sama keluarga yang lama, dan bertanggung jawab," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengonfirmasi Kabar Renggangnya Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
Sambut New Normal, Memes: Jangan Terlalu Pede