Sukses

News & Entertainment

Terdampak Wabah Corona, Rencana Pernikahan Kevin Aprilio Mundur Lagi

Fimela.com, Jakarta Musisi Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie terpaksa harus kembali menunda rencana pernikahan mereka. Pernikahan yang sedianya akan berlangsung dalam waktu dekat sementara harus tertunda lantaran adanya wabah Corona yang melanda Indonesia.

Memes, ibunda dari Kevin Aprilio mengungkapkan jika ini merupakan kali ketiga anaknya menunda rencana pernikahan. Menurutnya, melihat situasi yang terjadi belakangan, hal tersebut memang terpaksa harus diambil demi kenyamanan banyak pihak.

"Sebenernya Menikahnya (Kevin dan Vicy) itu tertunda kemarin. Kemarin udah hampir 60 persen ya (persiapannya), tapi karena kan ditunda gini, jadi yaudah," kata Memes di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tetap Tahun Ini

Meski harus mundur dari jadwal awal, namun pelantun lagu Pesawatku itu memastikan jika anaknya tersebut akan tetap menikah di tahun 2020 ini. Namun, mengingat wabah Corona yang belum sepenuhnya usai, beberapa rencana awal pun kemungkinan akan diubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku di masa pandemi.

"Insya allah maunya sih tetep tahun ini, cuma skalanya jadi lebih kecil karena memang banyak syarat, jadi yaudah nggak bisa pesta besar-besaran, mungkin akad nikah aja," jelasnya.

Tunggu Rapat Besar

Dan, guna merealisasikan hal tersebut, istri dari konduktor Addie MS itu pun menyebut jika ia bersama keluarga besar beserta pihak keluarga dari Vicy Melanie pun akan segera menggelar pertemuan untuk menentukan tanggal pernikahan dalam waktu dekat. Ia berharap, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie bisa segera terealisasikan dalam waktu dekat.

"Saat ini juga nggak tau nikahnya tanggal berapa dan bulan apa karena ada SOP baru, jadi kita lagi baru mau rapat (keluarga besar) lagi. Semuanya karwna kan ada hubungannya sama WO, sama gedung, jadwal mas Addie, jadwal Kevin, semuanya saling berkaitan. Ya berdoa aja mudah-mudahan bisa terjadi secepetnya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Nominasi Wanita Tercantik 2020 versi TC Candler, Cinta Laura: Cantik Itu Subjektif
Artikel Selanjutnya
Rizky Febian Mengaku Putus dari Azalia Bianda