Sukses

News & Entertainment

New Normal, Rebecca Tamara dan Faradilla Yoshi Jalani Syuting Lagi

Fimela.com, Jakarta Era new normal diberlakukan setelah aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilalui selama sekitar 3 bulan lamanya akibat pandemi Covid-19. Perlahan, aktivitas di dunia hiburan pun kembali menggeliat.

Serial Bawang Putih Berkulit Merah yang diperankan oleh Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven, Mandy Reza, Bryan Mckenzie pun kembali menjalani proses syuting setelah terhenti karena mengikuti peraturan pemerintah.

"Sempet insecure ya. Harus mulai syuting lagi. Masih bisa gak yah, awalnya berpikir begitu. Ternyata chemistry udah kebangun, ketemu pemain lain, langsung nyambung lagi," kata Faradilla Yoshi kepada awak media, baru-baru ini.

Protokol Kesehatan

Menjalani syuting kembali di era new normal, protokol kesehatan sebagaimana yang disarankan oleh pakar medis dan pemerintah pun dilakukan. Selain dari diri pribadi, juga ada treatment khusus dari tim produksi.

Sebagaimana yang dikatakan oleh sutradara, Ateeq Shah bahwa proses syuting tak bisa lagi seperti dulu. "Dulu bisa sampai malam. Sekarang harus memperhatikan dan menjaga kesehatan, namun juga tetap menjaga kualitas. syuting semangat banget," ujarnya.

Faradilla Yoshi pun memiliki cara tersendiri dalam menjaga diri dari penularan Covid-19. "Jaga kesehatan diri aja yah. Lebih ekstra jaga kebersihan. Lebih banyak minum vitamin," lanjut pemeran 25 tahun itu.

Penuh tantangan, demikian yang coba dirangkum oleh Faradilla mengenai proses syuting di era new normal. "Jelas lebih berat yah sekarang ini, karena waktu juga lebih pendek," paparnya.

Lebih Seru

Sebelum istirahat dari penayangannya, di episode 70 yang tayang tanggal 24 Maret 2020, serial ini mendapatkan respon yang cukup positif baik di sosial media maupun rating dan share, demikian menurut Gunawan selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

"Kali ini kami hadir kembali dengan cerita yang semakin penuh intrik dan juga kehadiran pemain–pemain baru. Kami harap kembalinya Bawang Putih Berkulit Merah dapat mengobati kerinduan masyarakat dan tetep menjadi tontonan favorit keluarga," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Rebecca Tamara. Menurutnya cerita dalam episode anyar nanti akan lebih menegangkan. "Lebih menegangkan lagi. Dan aku karakternya lebih jahat lagi," tukas Rebecca yang sudah siap menghiasi layar kaca mulai Jumat, 26 Juni 2020 setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 20.30 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ikut Trend Sehat Era New Normal, Sophia Latjuba Ajak Naik Sepeda Bareng
Artikel Selanjutnya
Zumi Zola Digugat Cerai, Begini Reaksi Ayu Dewi