Sukses

News & Entertainment

Masih Tidur Bareng Ibu jadi Alasan Brisia Jodie Belum Mau Menikah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Brisia Jodie mengaku belum memiliki keinginan untuk menikah muda. Salah satu alasannya pun lantaran dirinya masih tidur bareng sang ibunda.

Tak hanya itu, alasan lain yang membuat finalis ajang musik berbakat itu belum menuju pernikahan juga karena restu ibunya yang belum ia dapatkan.

"Aku aja tidurnya masih sama mama loh sampai sekarang, jadi mama masih kayak jangan lah pacaran," ungkap Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak Ingin Calon Suami dari Kalangan Artis

Walaupun belum diperbolehkan pacaran, namun Brisia berharap kelak calon suaminya nanti bukan dari kalangan artis seperti dirinya dan bisa menyayangi keluarga besarnya.

"Aku pengennya yang bukan entertain terus sayang keluarga pastinya dan aku kurang suka cowok yang narsis gitu. Aku suka pendiam dan nggak megang hp terus," kata Brisia Jodie.

"Aku takut nggak nyambung ya ngomongin soal musik, jadi cuma bisa jadi suami yang jagain istri. Tapi kalau buat apa-apa pasti boring," tuturnya.

Target Menikah

Lebih lanjut perempuan kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu mengatakan walaupun belum memiliki kekasih, namun dirinya tengah dekat dengan seorang pria. Ia pun berharap bisa menikah pada tahun 2023 mendatang.

"Beberapa adalah yang dekat. Aku mah nunggu jodoh dari Tuhan aja nggak buru-buru paling tiga tahun lagi nikah," jelas Brisia Jodie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ditanya Soal Kekasih, Begini Reaksi Sule
Artikel Selanjutnya
Sinetron Samudra Cinta Kembali Hadir di SCTV dengan Kisah yang Lebih Seru