Sukses

News & Entertainment

Sambut New Normal, Memes: Jangan Terlalu Pede

Fimela.com, Jakarta Hampir satu bulan terakhir, warga ibukota Jakarta sudah memasuki fase transisi menuju new normal terkait penyebaran wabah Corona. Meski aktivitas masyarakat sudah mulai dilonggarkan, namun bagi penyanyi Memes, hal tersebut tak serta merta membuatnya merasa bebas beraktivitas.

Menurut perempuan 55 tahun, ada baiknya, meski sudah diperbolehkan untuk berkegiatan, namun masyarakat harus tetap waspada. Hal tersebut tak lain lantaran bahaya virus Corona yang sampai saat ini belum sepenuhnya tertanggulangi.

"Menyikapi new normal ini, selama vaksinnya belum ada sebaiknya tetep hati-hati, jangan terlalu pede dengan berkerumun," kata Memes di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Membatasi Kumpul Keluarga

Bahkan, istri dari Addie MS itu pun mengakui jika sampai saat ini, meski sudah memasuki masa new normal, ia masih belum sepenuhnya bisa merasa bebas. Untuk sekedar bertemu sang putra, Kevin Aprilio pun menurut Memes masih kerap membatasi diri.

"Saya pun ketemu Kevin lebih terbatas, kemarin ketemu Kevin pas lebaran sama ulang tahun saya dia ke rumah," paparnya.

Mengedukasi Lewat Lagu

Dan sebagai publik figur, ia bersama beberapa rekan sesama penyanyi senior pun berinisiatif untuk membuat lagu guna memberikan semangat bagi masyarakat. Lewat lagu yang berjudul Buatlah Dunia Senyum Kembali, Memes dan para penyanyi senior lainnya meminta masyarakat mengambil hikmah dibalik adanya wabah Covid-19.

"Kemarin saya dengan temen-temen senior penyanyi pun bikin single Buatlah Dunia Senyum Kembali itu memang cerita tentang masa Covid-19 supaya kita tetap positif, tetap bergairah dalam bekerja, tetep berterima kasih pada Tuhan kareba dibalik ini semua Tuhan punya rencana yang kita tidak boleh abaikan karena pasti sesuatu yang baik," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kerja Terus Prilly Latuconsina tak Takut Cari Jodoh
Artikel Selanjutnya
Cerita Brisia Jodie Soal Perubahan Nama Lahirnya