Sukses

News & Entertainment

Mengonfirmasi Kabar Renggangnya Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa waktu belakangan, rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah menjadi sorotan. Hal tersebut tak lain disebabkan oleh adanya kabar jika keduanya sedang diambang perceraian.

Indikasi tersebut muncul lantaran kedua belah pihak sudah tidak saling berteman di sosial media. Bahkan, ada yang mengatakan jika Bella dan Engku Emran sudah tak lagi tinggal serumah.

Sampai saat ini, baik Bella maupun sang suami memang belum memberikan klarifikasi terkait kabar miring yang beredar. Saat dikonfirmasi, pihak terdekat dari Bella pun enggan memberikan jawaban yang lugas.

"Aduh saya nggak tahu juga, saya mau ketemu dia juga belum dapet jadwal ketemuan nih, belum ketemu," kata Emil, manajer dari Laudya Cynthia Bella saat dihubungi awak media, Sabtu (27/6/2020).

Minta Maaf

Lebih lanjut, Emil pun menuturkan jika ia dan Bella memang belum bertemu. Maka dari itu, terkait isu perceraian antara sang aktris dengan Engku Emran, Emil belum bisa berbicara banyak.

"Saya belum ketemu nih, belum ketemu. Bener-bener minta maaf," paparnya.

Segera Bertatap Muka

Meski begitu, Emil mengatakan jika dalam waktu dekat ia memang tengah merencanakan pertemuan dengan Bella. Meski tidak secara spesifik untuk membahas berita perceraian yang sedang marak, namun ia berharap bisa mendapatkan informasi yang lebih rinci terkait kabar tak sedap tersebut.

"Nggak tahu, masalahnya saya juga baru rencana minggu depan ketemu sama dia. Thanks you yaa," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut New Normal, Memes: Jangan Terlalu Pede
Artikel Selanjutnya
Kerja Terus Prilly Latuconsina tak Takut Cari Jodoh