Sukses

News & Entertainment

Diduga Disindir Nikita Mirzani, Ini Klarifikasi Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Nama Baim Wong kini menjadi pusat perhatian publik. Bahkan nama pria kelahiran 27 April 1981 ini jadi trending di Twitter dengan #ShameOnYouBaimWong.

Dalam video live berjudul Curhat #sayangkaliansemua #janganlelahberbagi, Baim Wong pun juga memberikan klarifikasi tentang tagar tersebut. Ia mengaku tidak masalah dengan tudingan yang mengarak ke dirinya, asal tidak menjadi beban bagi sang istri, Paula Verhoeven.

"Saya sebenarnya bingung juga mau ngomong apa, tapi kan belum disebutkan nama, jadi jangan berburuk sangka. Cuma yang kasihan kalau gini bukan gue, bosque, tapi Paula," tutur Baim Wong.

Tidak Tahu

Baim Wong mengatakan jika ia tidak pernah tahu apa masalah yang ada hingga namanya jadi trending di Twitter. "Buat saya, apa yang baik saya, tolong digarisbawahi ya, saya teladanin. Tetapi kalau nggak, ya nggak saya dengerin. Sesimpel itu dan saya tak pernah memilih orang-orang itu siapa," ujarnya.

Baim menegaskan, ia sama sekali tak mempunyai niatan seperti apa yang dipikirkan oleh warganet ustaz yang tak disebutkan namanya. "Gue bilang kepada kalian, satu persen pun gue nggak ada pemikiran ke sana. Sama sekali," tegasnya.

Pesan Baim Wong

Terlepas dari masalah tersebut, Baim Wong pun berpesan kepada warganet. "Saya bukannya kasihan kepada saya, saya takutnya kalian kalau berita itu nggak bener malah jadi dosa yang banyak untuk kalian. Beneran, demi Allah," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual, Justin Bieber Gugat Rp287 Miliar
Artikel Selanjutnya
Klarifikasi Baim Wong, dari Fitnah, Foto Bareng Presiden sampai Ustaz