Sukses

Entertainment

Sulit Tidur Jadi Alasan Deddy Corbuzier Gunakan Psikotropika

Fimela.com, Jakarta Presenter Deddy Corbuzier baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia mengaku sudah cukup lama mengonsumsi psikotropika jenis benzo pada Deputi Pemberantas BNN Irjen Pol Arman Depari.

Tanpa rasa takut kemudian ia menjelaskan alasan menggunakan psikotropika. Menurutnya apa yang dilakukannya itu lantaran kesulitan tidur dan atas resep dokter.

"Saya punya bahu ini copot dan nggak bisa sembuh kecuali dioperasi. Jadi kalo kena AC tiap malam, sakit banget. Kadang sulit tidur dan sebagainya, saya harus menggunakan benzo," kata Deddy Corbuzier di YouTube channelnya, Sabtu (27/6/2020).

Hal yang Wajar

Usai mendengar pernyatan bapak satu anak itu, Arman lantas menanggapi hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar dan tidak melanggar hukum.

"Kalo bro Deddy pergi ke dokter karena sulit tidur, terus dokter bilang perlu obat yang mengandung psikotropika, berapapun golongannya dan memang dengan resep, nggak ada masalah. Kan salah satu fungsi psikotropika itu menghilangkan rasa sakit," katanya lagi.

Deddy Heran Banyak yang Gunakan Obat Tersebut Tanpa Resep

Deddy Corbuzier mengaku tak kesulitan untuk mendapatkan obat tersebut. Namun ia heran mengapa banyak orang yang harus membeli psikotropika secara ilegal.

"Ini buktinya saya dikasih kok. Kenapa orang nggak mau tinggal ke dokter ahli syaraf atau ahli jiwa?," tanya Deddy pada perwakilan BNN itu.

Mendengar pertanyaan Deddy, Arman langsung menanggapinya. Kata Arman, hal ini disebabkan karena mereka sebenarnya baik-baik saja, tidak dalam kondisi sakit seperti yang dialami pria 43 tahun itu.

"Masalahnya itu mereka nggak ada apa-apa, tapi ingin menggunakan untuk kesenangan, pesta, relaksasi dan menimbulkan ketagihan," kata Arman.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Loading