Sukses

News & Entertainment

Pro Kontra, Baim Wong Memohon Kepada Netizen Terkait Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Nama Baim Wong belakangan ini menjadi perbincangan dan menuai pro kontra publik. Terlebih ketika ia disebut telah mendapatkan sindiran dari artis kontroversial Nikita Mirzani.

Baim pun menjadi tagar yang memuncaki salah satu platform media sosial. Meski ada dukungan, namun banyak pula netizen yang menghujatnya. Aksi perundungan di media sosial kepadanya pun tak bisa dihindarkan.

Namun, dalam sesi klarifikasi yang dilakukan di kanal YouTube-nya, Baim tak mengapa ketika ia mendapatkan banyak hujat dan caci. "Sok atuh, kalian nggak apa-apa ngomongin saya," ujar Baim Wong, baru-baru ini.

Memohon ke Netizen

Baim sendiri mengaku sudah kebal dengan banyaknya cacian dan makian yang dialamatkan kepadanya. Namun, ia memohon supaya netizen juga memikirkan efek yang juga akan mengenai orang-orang terdekat seperti istrinya, Paula Verhoeven.

"Tapi saya mohon, mikirin Paula sih saya. Kalau saya beneran nggak apa-apa banget. Sok aja, monggo," ujar Baim.

Baim, berusaha tetap berada di jalan yang semestinya. Ia akan tetap bergeming meski dengan banyaknya aksi tak bermoral yang diarahkan kepadanya. "Mudah-mudahan saya masih di jalan yang benar ya," harapnya.

Masalah Give Away

Penghasilan Baim Wong sebagai YouTuber memang sangat besar. Karenanya, terkait adanya tudingan yang mengatakan bahwa masalah give away atau hadiah yang diberikan kepada masyarakat bukan dari sponsor.

Namun acara berbagi tersebut juga menggunakan uang pribadinya. Menurutnya, hal ini sebagai wujud rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah menjadi follower, subscriber, dan juga penonton konten videonya.

"Dan give away ini caranya saya terima kasih sama kalian. Kalau saya orang perhitungan yang semuanya terpaut sponsor, tidak mungkin saya ngelakuin itu semua," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Adaptasi Novel 37 Tahun Lalu, Sinetron SCTV Berjudul Dari Jendela SMP Dikemas Bernuansa Milenial
Artikel Selanjutnya
Cara Mayangsari Bisa Terus Dapatkan Hati Bambang Trihatmodjo