Sukses

Entertainment

Bikin Haru, Bunga Citra Lestari Kenang Pertemuan Pertama dengan Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Kenangan demi kenangan masih melekat kuat pada benak Bunga Citra Lestari terkait mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Sekadar mengingatkan, Ashraf meninggal pada pertengahan Februari 2020 lalu.

Dengan begitu, Ashraf sudah lebih dari 3 bulan meninggalkan penyanyi yang akrb disapa BCL tersebut untuk selamanya. Mengingat sang suami, BCL mengunggah sebuah video yang merupakan pertemuan pertamanya.

"Hadirmu, dalam hidupku," tulis Bunga Citra Lestari di video yang merupakan milik BEAT TV Astro Ria - 2007.

Susah Sebut Nama

Dalam video tersebut, tampak Bunga Citra Lestari tengah menjalani sesi wawancara dengan Ashraf Sinclair sebagai pewawancara. Kala itu, Bunga tengah melakukan promosi album miliknya di Malaysia.

Kehadiran Ashraf juga seperti sebuah skenario dari Yang Maha Kuasa. Dalam acara tersebut, sebenarnya Ashraf yang merupakan aktor, bukan presenter yang akan mewawancarai BCL. Namun, karena presenter aslinya berhalangan, Ashraf pun ditunjuk sebagai pengganti.

Saat mewawancarai BCL, Ashraf tampak kesulitan kala menyebut nama perempuan yang setelah pertemuan tersebut akan menjadi belahan jiwanya. Namun, setelah berkonsentrasi akhirnya iamampu melafalkan Bunga Citra Lestari dengan benar.

Akhirnya Menikah

Jodoh memang menjadi misteri Ilahi, demikian juga dengan maut. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair tentu saja tak akan menyangka bahwa pertemuannya tersebut bakal menjadi batu loncatan bagi mereka melenggang ke pelaminan.

Namun, di sisi berbeda, BCL juga tak akan menyangka dirinya bakal ditinggal oleh suaminya di usia 11 tahun pernikahan. Dan rindu yang dirasakan oleh BCL ini mendapatkan respon dari para sahabat.

Mereka, di antaranya Afgan, Shanty, Wulan Guritno, Ayushita, Julie Estelle, Titi Kamal, Rossa, Luna Maya dan banyak lainnya memberikan emotikon hati kepada BCL dan mendoakan mendiang Ashraf.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading