Sukses

Entertainment

Dhini Aminarti Paling Grogi Dilihat Suami

Fimela.com, Jakarta Meski sudah menikah selama lebih dari 10 tahun, namun Dimas Seto dan Dhini Aminarti masih tetap hangat sebagaimana pasangan yang baru membina jalinan rumah tangga. Kemesraan bukan lagi menjadi hal yang aneh bagi pasangan ini.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial keduanya, baik Dimas maupun Dhini tak pernah segan untuk memperlihatkan kehangatan sebagai pasangan yang sah.

Tak jarang pasangan ini dianggap sebagai pasangan yang ideal oleh masyarakat. Pasalnya, mereka berdua selalu jauh dari kabar tak sedap meski sampai sekarang ini belum dikaruniai momongan.

Paling Grogi

Jika melihat dari hubungan antara Dimas Seto dan Dhini Aminarti, maka akan terasa bahwa keduanya masih selayaknya berpacaran. Bukan seperti pasangan yang sudah puluhan tahun bersama.

Dhini sendiri seringkali merasa salah tingkah di depan suaminya. Apalagi ketika dirinya tengah dipandang mesra oleh Dimas, ia pasti akan merasa deg-degan alias grogi.

"Kalau diliatin yang sama begini sih, bikin deg-degan," kata Dhini Aminarti di laman Instagramnya, dhiniaminarti, baru-baru ini.

Tanya ke Netizen

Kepada netizen, Dhini Aminarti pun menanyakan apakah perasaannya juga dirasakan oleh netizen. Apakah perasaan grogi dirasakan ketika suami mengarahkan pandangannya kepada istri?

"Kalau kamu diliatin sama pasangan suka grogi ga? (khusus suami istri yach)," ujar pemeran sinetron Si Cantik dan Si Buruk Rupa tersebut.

"Sama teh dini, aku juga suka grogi," sahut akun pipitistria. "Syukaaaa... Ampe skrg pernikahan dah 12th kalo di pegang tangannya masih deg2kan terus malu sendiri hehe," sambung akun ambualexandria.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading