Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rayakan Pernikahan Perak dengan Sesuatu yang Spesial

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 ini sepertinya menjadi sesuatu yang spesial bagi perjalanan cinta pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Agustus nanti, mereka akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25. Memasuki usia perak, keduanya pun mengaku mempersiapkan hal yang spesial.

Bukan sebuah pesta mewah, pasangan seniman itu berencana menerbitkan sebuah buku yang berisi hiruk pikuk kehidupan rumah tangga mereka selama 25 tahun berjalan. Menurut Melly Goeslaw, nantinya para pembaca juga bisa mendapatkan resep keluarga harmonis versi pasangan nyentrik tersebut.

"Insyaallah saya mau ngeluarin buku, bisa baca juga semuanya tips-tips kita berumah tangga. Agustus Insyaallah kalau selesai," kata Melly Goeslaw di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alasan

Lebih lanjut, perempuan yang juga menjadi vokalis dari grup band Potret itu menuturkan mengenai alasannya membuat buku dalam merayakan pernikahan peraknya dengan Anto Hoed. Melly mengatakan jika buku merupakan salah satu karya seni yang bisa bermakna spesial bagi banyak orang, khususnya para penggemarnya.

"Itu (buku) kan sebuah karya, kayak lagu, lukisan. Aku malah aneh kalau ada yang terlintas berfikir, 'kenapa bikin buku?', karena itu sesuatu yang historical, ada collector edition," paparnya.

Konser Tertunda

Tak hanya buku tentang kehidupan pribadinya dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw pun sedianya sudah merencanakan hal lain guna merayakan ulang tahun pernikahannya. Sayangnya, sebuah konser spesial yang sudah difikirkan sejak jauh-jauh hari terpaksa tertunda akibat adanya pandemi Corona di Indonesia saat ini.

"Saya mestinya konser kawin perak ini 28 Agustus, tapi harus ditunda sampai nggak tau kapan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading