Sukses

Entertainment

Satu Visi, Alasan Angelica Simperler Mau Dipersunting Rico Hidros Daeng

Fimela.com, Jakarta Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng tak butuh waktu lama untuk menyatukan visi sebelum memutuskan menikah pada akhir Juni 2020 lalu. Diakui keduanya, sejak awal perkenalan, mereka memang sudah sama-sama ingin menjalin hubungan ke arah yang serius.

Mengaku melakukan pendekatan selama mas Covid-19 merebak di Indonesia, keduanya sepakat untuk menikah meski waktu perkenalan terbilang singkat.

"Umur aku sama dia juga kan, kita ketemu tujuannya apa nih, langsunh ke situ (nikah) aja udah," ungkap Angelica Simperler di kawasan Kapten Tendean, belum lama ini.

"Makanya nggak usah ketemu juga langsujy kita tujuannya apa, langsung nanya. Kalau misal yang masih mau pacaran udah bukan waktunya juga. Dan kebetulan tujuan kita sama, target kita sama," tambahnya kemudian.

Sesuai Target

Lebih lanjut, Rico Hidros Daeng mengakui jika kesepakatannya dengan Angelica Simperler untuk menikah memang sudah sesuai dengan target hidupnya secara pribadi. Pasalnya, tahun ini, menurut Rico Hidros Daeng merupakan waktu yang tepat untuk mengakhiri status dudanya pasca ditinggal nikah oleh istri pertamanya.

"Aku punya target tahun ini nikah waktu sebelum ketemu ya, dia (Angelica) juga sama. Aku bilang sama keluarga minta waktu satu tahun untuk move on, setelah satu tahun, aku pasti akan move on. Dan dia juga ternyata ada target juga kan," papar Rico Hidros Daeng.

Proses Cepat

Sedianya, menurut Angelica Simperler, ia dan Rico Hidros Daeng merencanakan pernikahan berlangsung pada November 2020 mendatang. Namun, lantaran proses yang terbilang lancar, rencana pernikahannya pun dipercepat.

"Kita juga nggak nyangka prosesnya lebih dicepetin gitu," kata Angelica Simperler.

"Rencananya kan November. Rencana aku ke keluarga semua tuh kemungkinan November. Aku ketemu dia, Corona datang, cinta bersemi di masa pandemi, akhirnya yasudah, ketemu, doa kita, doa masing-masing keluarga yang bikin kita makin deket sih," timpal Rico Hidros Daeng.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading