Sukses

News & Entertainment

Adaptasi Novel 37 Tahun Lalu, Sinetron SCTV Berjudul Dari Jendela SMP Dikemas Bernuansa Milenial

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV kembali menghadirkan sinetron terabru untuk para penonton setianya. Judul dari sinetron terbaru SCTV kali ini adalah Dari Jendela SMP. Mulai kemarin, Senin (29/6/2020), tayangan garapan rumah produksi Sinemart Production sudah mulai hadir dan dapat disaksikan setiap pukul 18.25 WIB.

Berbeda dari biasanya, sinetron yang mengisahkan kehidupan keluarga dan cerita cinta anak remaja ini diadaptasi dari novel yang ngetop pada 37 tahun lalu dan ditulis oleh Mira Widjaja (Wong). Pada masanya, Mira W ini memang penulis terkenal. Selain Dari Jendela SMP, berbagai judul novel telah ditulisnya.

Bicara soal sinetron Dari Jendela SMP, meskipun diadaptasi dari novel lama, namun kini dikemas dengan nuansa milenial. Para bintang berbakat Indonesia mewarnai tayangan yang satu ini. Di antaranya adalah Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro dan lainnya.

Hilman Hariwijaya, menjadi penulis skenarion sinetron Dari Jendela SMP menyuguhkan tentang kehidupan remaja Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) yang penuh canda tawa bersama teman-temannya di sekolah.

Cerita Tentang Sinetron Dari Jendela SMP

Melansir Liputan6.com, sinetron Dari Jendela SMP yang disutradarai Indrayanto Kurniawan menceritakan tentang karakter seorang anak laki-laki bernama Joko, buah hati dari perempuan bernama Inah yang bekerja sebagai pembantu di rumah Prapto sang pemilik Yayasan Sekolah Nusa Bangsa, sekolah elite dan memiliki siswa yang selalu berprestasi di berbagai bidang.

Dalam kesehariannya, Joko selalu menjadi bahan ejekan teman-temannya karena latar belakang keluarga. Meskipun, ia masih memiliki teman-teman yang baik seperti Roni dan Indro, anak Prapto. Joko adalah anak yang memiliki sikap cuek bahkan terkadang dingin terhadap perempuan, tak heran kalau banyak yang menyebut Joko aneh. Padahal, Joko hanya ingin fokus belajar dan mewujudkan mimpi sang ibu agar ia menjadi orang sukses.

Selain itu, Joko juga terkadang merasa minder ketika bertemu dengan lawan jenisnya. Sampai semua berubah, ketika Joko bertemu Wulan, teman satu kelasnya. Kehidupan Joko dan Wulan sangat berbeda. Wulan, anak perempuan cantik dan berprestasi, ia juga berasal dari keluarga yang kaya raya.

Penasaran dengan kisah para remaja di sinetron Dari Jendela SMP ? Jangan lupa saksikan setiap pukul 18.25 WIB, hanya di SCTV.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mayangsari Bisa Terus Dapatkan Hati Bambang Trihatmodjo
Artikel Selanjutnya
Menyedihkan, Kondisi Mobil Mewah Via Vallen Usai Dibakar Orang