Sukses

News & Entertainment

Sinetron Samudra Cinta Kembali Hadir di SCTV dengan Kisah yang Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron favorit para penonton setianya yang berjudul Samudra Cinta. Kisah cinta dan romantisme Samudra (Rangga Azot) dan Cinta (Haico Van Der Vekken) kembali disuguhkan rumah produksi Sinemart. Senin (29/6/2020) kemarin, episode terbaru sinetron ini kembali ditayangkan dan bakal hadir setiap harinya di pukul 20.00 WIB.

Melanjutkan jalan cerita di season sebelumnya, Samudra Cinta terbaru ini menceritakan hubungan dua insan manusia ini yang dilanjutkan ke jenjang lebih serius. Pada akhirnya mereka bertunangan hingga akhirnya meneruskan ke jenjang pernikahan.

Tidak berjalan dengan mulus, namun masalah demi masalah kembali hadir di tengah hubungan Samudra dan Cinta yang akan menikah. Berbagai aksi dilakukan oleh Vina (Angela Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata), mereka ingin menggagalkan acara pertunangan Samudra dan Cinta.

Bukan hanya itu, perempuan cantik bernama Intan yang diperankan Cut Syifa juga berhasil mengalahkan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra, yakni Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi).

Cerita Asmara Samudra Cinta Season Terbaru

Melanjutkan kisah di season sebelumnya, kali ini Cinta dan Sam melanjutkan hubungan mereka dengan bertunangan, bahkan berencana menikah. Namun sayangnya, rencana licik Vina dan Ariel kembali menjadi hambatan rencana baik Sam dan Cinta.

Sinetron yang bakal tayang setiap hari di SCTV, Samudra Cinta dibintangi oleh Rangga Azot, Haico Van Der Vekken, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Adam Jordan, Ine Dewi dan masih banyak lagi. Selamat menyaksikan

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Izin Punya Istri Lagi
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Mengaku Gunakan Psikotropika