Sukses

News & Entertainment

Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dengan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Teka-teki tentang hubungan rumah tangga aktris Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terjawab. Bella akhirnya membuat pengakuan jika dirinya dan Engku Emran sudah bercerai.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Laudya Cynthia Bella seperti dikutip Fimela.com dari tayangan Insert Pagi Trans TV, Rabu (1/7/2020).

Sayangnya, dalam kesempatan tersebut, Bella tak menjelaskan secara rinci kapan tepatnya ia dan Engku Emran resmi bercerai. Pihak yang bertindak sebagai penggugat pun tak dikatakan oleh Bella.

Takdir Tuhan

Namun, perempuan berhijab tersebut tak memungkiri jika selama ini ia dan sang suami sudah berusaha untuk menjaga keharmonisan rumah tangga yang baru terbangun selama dua tahun itu. Namun pada akhirnya, Bella dan Engku Emran pun berpasrah pada takdir Tuhan yang memang menghendaki mereka berpisah secara baik-baik.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," ungkapnya.

Pembelajaran

Meski pada akhirnya harus berpisah, namun Bella meyakini jika selama dua tahun berumah tangga dengan pengusaha asal Malaysia tersebut, dirinya mendapat banyak hikmah dan pembelajaran hidup. Ia berharap, pengalamannya berumah tangga dengan Engku Emran bisa membuat dirinya menjadi perempuan yang lebih baik lagi ke depannya.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi," tutur Bella.

Mohon Dukungan

Dan, atas apa yang terjadi dalam pernikahannya dengan Engku Emran saat ini, Bella mengaku ikhlas. Ia pun memohon doa yang terbaik untuk dirinya dan sang mantan suami agar ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya," pungkas Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Trending Topic, Perseteruan Jae DAY6 dan JYP Entertainment Resahkan Fans
Artikel Selanjutnya
Gaya Luna Maya dengan Sepeda Rp 60 Juta