Sukses

Entertainment

Unggahan Engku Emran Usai Laudya Cynthia Bella Umumkan Cerai, Tentang Cara Pandang Beda dan Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan datang dari pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Setelah kabar gonjang-ganjing mengenai keluarga mereka, Bella pun memberanikan diri untuk mengungkap fakta rumah tangganya saat ini.

Dalam tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/20), Bella menyatakan bahwa dirinya sudah berpisah dengan Engku Emran. Ia pun mengkorfimasi bahwa perpisahan dengan Emran dilakukan dengan kesepakatan bersama dan secara baik-baik.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Laudya Cynthia Bella.

Cara Pandang Berbeda

Usai Bella mengumumkan perceraiannya, Engku Emran pun mengunggah sebuah kisah di Instagram Story miliknya. Dalam kisah yang disampaikannya, ada percakapan antara seorang ayah dan anak yang berpendidikan.

Kala itu sang ayah dan anak berkemah dan tidur di dalamnya. Tak lama, sang ayah merasakan hal yang janggal dan terbangun. Ia pun membangunkan anaknya dan terjadilah percakapan yang berisi tentang perbedaan pandangan.

"Lihatlah ke arah langit dan katakan apa yang kau lihat?" kata sang ayah. "Saya melihat jutaan bintang," sahut anaknya.

Sang ayah pun kembali bertanya, "Lalu apa artinya buatmu?". Sang anak menjawab, "Sesuai ilmu astronomi, itu berarti jutaan galaksi dan planet."

Sebuah Kehilangan

Sang ayah pun lalu menyadarkan anaknya bahwa mereka sudah kehilangan hal yang sangat penting sebetulnya. Ya, sang ayah segera menegur anaknya karena sesungguhnya tenda yang melindungi mereka sudah hilang dicuri orang.

"Bodoh, (Ini berarti) seseorang telah mencuri tenda kita," demikian sang ayah.

Namun, meski dalam cerita tersebut ada sebuah proses kehilangan, Engku Emran mengungkap sebuah tulisan dan emotikon senyum. "Smile," tulis Engku Emran.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading