Sukses

Entertainment

Lebih Dekat dengan Raphael Maitimo, Pesepakbola yang Dekat dengan Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Pesepakbola Indonesia, Raphael Maitimo sudah lama dikabarkan dekat dengan Agnez Mo. Kedekatan dua selebriti Indonesia ini pertama kali mencuat lewat postingan foto yang diunggah akun gosip. Dalam foto tersebut, tampak Agnez dan Raphael tengah jalan bersama di tempat perbelanjaan.

Setelah postingan tersebut, Rapahel dan Agnez semakin sering tertangkap kamera. Saat itu, keduanya tampak pergi ke salon hingga menghadiri makan malam setelah acara Billboard Music Awards.

Kini Agnez Mo dan Raphael tidak sungkan untuk memamerkan kedekatan mereka. Lantas seperti apa sosok Raphael Maitimo yang dekat dengan Agnez Mo? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Berdarah Belanda dan Minangkabau

Pemilik nama Raphael Gulermo Eduardo Maitimo merupakan pesepakbola yang punya darah Minangkabau dan Belanda. Ia sudah bermain sepakbola untuk VV Nieuwekerk di Belanda sejak usia 6 tahun.

Setelah itu, ia melanjutkan kariernya di Feyenoord Academy. Ketika itu, ia sempat bermain dengan pemain kelas dunia seperti Robin van Persie.

Sarjana Ekonomi

Tidak hanya sukses di dunia olahraga, Maitimo juga sukses di dunia pendidikan. Ia berhasil gelar Sarjana Ekonomi Perdagangan dengan Sports Marketing and Management sebagai minor-nya di Rotterdam University of Applied Science.

Pada 2010, ia memutuskan untuk berkarier di Indonesia. Maitimo bergabung dengan klub Bali Devata. Pada 2012, Maitimo turut memperkuat Timnas Indonesia usai proses naturalisasi. Ia pun akhirnya debut international untuk Timnas Indonesia pada 25 November di Piala AFF melawan Laos.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading