Sukses

Entertainment

Cerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Dijodohkan dengan Dimas Beck

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Laudya Cynthia Bella menjadi pusat perhatian publik. Akhirnya isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terjawab. Keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/2020).

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," lanjut Laudya Cynthia Bella.

Hikmah

Laudya Cynthia Bella mengaku mendapatkan banyak hikmah dari dua tahun lebih berumah tangga dengan Engku Emran. Segala sesuatu yang ia jalani dengan Engku Emran agar lebih baik lagi ke depan.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya banyak sekali kebaikan juga hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," tuturnya.

Dijodohkan

Sejak kabar perpisahannya dengan Engku Emran beredar, Laudya Cynthia Bella mendapatkan dukungan warganet. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar Laudya mendapat jodoh yang lebih baik.

Dari sebagian besar mereka, tidak sedikit yang menyebut Dimas Beck. Mereka mendoakan Laudya Cynthia Bella berjodoh dengan Dimas Beck. 'Udah sama Dimas Beck aja sih," ujar seorang warganet di akun Instagram @lambe_turah. "Aamiin semoga jodoh Aamiin ya Allah," sahut seorang warganet.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading