Sukses

News & Entertainment

Kembali Jalani Diet Keto, Ini Menu Pertama Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian kembali menjalani diet keto setelah empat bulan berhenti. Hal itu disampaikan Kourtney pada Senin (29/6/2020) lalu, saat mengunggah menu makan keto pertamanya.

"Keto starts today..." tulis Kourtney. Dalam foto yang diunggahnya, Kourtney menunjukkan menu pertamanya menjalani diet keto. Salad dengan selada, irisan alpukat, wortel, kalkun tanpa lemak dan sedikit keju adalah santapannya hari itu.

Sebelumnya pada bulan Maret Kourtney menyebut dirinya akan meninggalkan sejenak diet keto. Meski begitu, bukan berarti ia meninggalkan gaya hidup sehat.

"Di rumah saya, kita (mengonsumsi makanan) bebas gluten dan bebas susu; kulit saya sangat sensitif, dan jika saya konsumsi susu, itu akan memengaruhinya," kata Kourtney Kardashian kepada majalah Health, dikutip dari laman E!News, Kamis (2/7).

Perubahan Tubuh karena Diet Keto

Terkait diet keto yang dijalaninya, Kourtney mengaku sangat merasakan perubahan pada tubuhnya.

"Tubuh saya dua setengah tahun lalu tidak pernah terlihat lebih baik daripada ketika saya melakukan diet keto selama dua bulan," katanya kepada Poosh Juli 2019 lalu.

"Pengalaman saya, saya telah menemukan metode terbaik untuk melatih tubuh saya untuk mengurangi konsumsi gula, membakar lemak, dan memulai penurunan berat badan tetap dengan berpegangan pada diet keto," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading