Sukses

Entertainment

Rentetan Kebahagiaan Eza Gionino, Dari Ulang Tahun Anak Hingga Istri Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. Pasalnya beberapa waktu lalu, pasangan ini merayakan ulang tahun pertama buah hatinya, Nichole Zalya Gionino.

Meskipun kondisi masih pandemi, akan tetapi tetap mengadakan acara ulang tahun untuk sang buah hati. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

Kebahagiaan terlihat dari pancaran wajah Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. "Alhamdulillah ya Allah anak hamba udah 1 tahun. Terima kasih banyak untuk semua Doa dan Support semua. @nichole_zalya mungkin kamu belum paham sekarang nak, tapi nanti di saat kamu beranjak dewasa kamu akan tau betapa cintanya Daddy n Mommy @ma_coritha. Semoga yang terbaik untukmu nak, Daddy love you," tulis Eza sebagai keterangan foto.

Hamil Anak Kedua

Setelah merayakan ulang tahun buah hatinya, Eza Gionino kembali dianugerahi kebahagiaan. Lantaran sang istri tercinta sedang mengandung calon anak kedua.

Kabar bahagia ini diketahui melalui Instagram Story milik Eza. Pada postingannya itu, ia memamerkan testpack berwarna pink.

Dan di di testpack tersebut terlihat dua garis yang menandakan Meiza hamil. "Alhamdulillah," tulis Eza Gionino.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading