Sukses

News & Entertainment

Lebih Dekat dengan Indra Priawan, Calon Suami Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat berpisah, jalinan asmara Nikita Willy dan Indra Priawan memasuki babak baru. Pasalnya tak lama sejak terakhir Nikita mendeklarasikan bahwa tidak berpacaran dengan siapapun demi sang ayah, Indra pun memutuskan untuk melamar sang kekasih.

Kabar bahagia ini sendiri dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Nikita. Pada postingan itu, ia tampak mengenakan cincin. Ia melengkapi postingan tersebut dengan caption foto yang manis dan sederhana.

Lantas siapa Indra Priawan, calon suami Nikita Willy? Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Lulusan UI dan Hult International Business School

Jika dilihat dari akun Linkedin miliknya, Indra Priawan merupakan alumni dari Universitas Indonesia pada 2013. Setelah menempuh pendidikan dalam waktu tiga tahun, Indra lulus dengan IPK 3,5. Setelah lulus dari UI, ia melanjutkan pendidikan di Hult International Business Scholl untuk jurusan Bisnis International.

Pemilik Blue Bird Group

Dalam laman Linkedin milik Indra, tertulis jika ia merupakan pemilik Blue Bird Group sejak 2010 hingga sekarang. Jika dilihat dari website resmi Blue Bird, saham yang dimiliki Indra Priawan mencapai Rp 14 miliar.

Co-Owner Maskoolin

Selain menjadi pemilik Blue Bird Group, Indra Priawan diketahui menjadi co-owner dari Maskoolin sejak 2015 hingga sekarang. Seperti diketahui, Maskoolin adalah merek dagang yang fokus pada fashion pria.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading