Sukses

Entertainment

Instagram Nindy Ayunda Dibajak, Muncul Foto Perempuan Cantik Berbikini

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda sempat merasa kaget ketika akun Instagram miliknya tak bisa diakses. Padahal dirinya tak melakukan hal-hal yang membuat akunnya diblokir. Ia pun menyangka bahwa akunnya telah di-hack atau dibajak.

Kejadian ini menimpanya baru-baru ini. Kala itu tiba-tiba akun Instagramnya log out dengan sendirinya. Dan ternyata tampilan dalam akun Instagram pribadinya tersebut telah berubah. Meski nama tetap dirinya, namun foto profil telah berubah.

Bahkan ada beberapa foto perempuan cantik dengan mengenakan bikini di sebuah kolam renang. Dalam keterangan tertulis Founder @emabeautyturkey. "Kaget banget. Tiba tiba ke log out dari hp aku," kata Nindy kepada Fimela.com, baru-baru ini.

Ketakutan

Nindy sendiri mengaku sangat ketakutan atas aksi hacker yang menyerang akun INstagram miliknya. Ia khawatir jika akun dengan namanya digunakan untuk melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

"Yang aku takutkan, kalau hackernya dm macem-macem ke orang atau akun aku disalahgunakan. Terus beberapa kaitannya dengan kontrak kerjaan aku yang pakai media instagram,” lanjutnya.

Nndy pun selanjutnya melakukan laporan kepada pihak Instagram. "Aku udah buat laporan ke pihak Instagram Indonesia sama lagi cari cari kenalan orang IT. Biar bisa cepat balik lagi," paparnya.

Tanya Luna Maya

Bicara mengenai akun Instagram yang dibajak, Luna Maya pun pernah mengalaminya. Karenanya, Nindy pun langsung menghubungi Luna dan meminta nasehat bagaimana supaya akunnya bisa kembali seperti semula.

"Kebetulan kasusku sama kayak kasus Luna Maya. Jadi aku langsung tanya dia dan dibantu juga sama Mbak Tussy Hapsary dan Markoneng manager artist. Bener-bener kita gerak cepat," katanya.

Mengingat akunnyasudah terverifikasi, Nindy pun dimintat tenang. "Tapi aku diminta tenang karena akun verified ternyata punya peluang besar buat bisa balik," tutur Nindy.

Dan akhirnya, Nindy pun bisa bernapas lega setelah akun Instagramnya sudah bisa diakses lagi. Foto-foto perempuan cantik yang sebelumnya ada pun sudah hilang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading