Sukses

Entertainment

Tak Hanya Laudya Cynthia Bella, Usia Pernikahan Artis Ini Juga Seumur Jagung

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella baru saja mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Engku Emran sudah tak bisa dipertahankan lagi. Bella pun menegaskan bahwa dirinya sudah bercerai dengan pria yang merupakan pengusaha asal Malaysia tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Kala itu status Emran adalah duda dengan seroang anak perempuan. Bella pun menerima status dari sang suami.

Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata rumah tangganya dengan Emran tak berjalan sebagaimana mestinya. Sampaiakhirnya perpisahan pun menjadi jalan yang harus ditempuh ketika semua usaha mempertahankan rumah tangga sudah dilakukan.

Namun, dari kalangan artis Indonesia, Laudya Cynthia Bella bukanlah yang pertama terkait usia pernikahan yang singkat. Beberapa nama artis ini juga sama, bahkan lebih singkat usia pernikahannya.

Rina Nose

Pernikahannya dengan seorang produser bernama Ridwan tak bisa bertahan lama. Keduanya hanya mampu bertahan dalam bahtera rumah tangga tak sampaigenap setahun. Mereka menikah pada Desember 2012, kemudian berpisah Juli 2013.

Christy Jusung

Ketika menikah dengan seorang pengusaha bernama Jay Alatas, Christy Jusung menyandang status sebagai janda dari Hengky Kurniawan. Pernikahan kedua Christy pun tak bisa bertahan lama, hanya 10 bulan.

Risty Tagor

Pernikahan dengan Stuart Colin merupakan yang keduakali bagi Risty Tagor. Sebelumnya ia pernah menikah dan bercerai dengan Rifky Balweel. Sayangnya, usia pernikahan Risty dengan Stuart hanya 4 bulan saja.

Chika Waode

Pemeran Chika Waode pernah menikah dengan seorang bernama Fajri Fauzi. Pernikahan digelar pada 11 Mei 2016 dan hanya bertahan selama 10 bulan saja.

Kalina Oktarani

Perempuan yang pernah menikah dengan Deddy Corbuzier ini mencoba kembali menjalani biduk pernikahan kembali. Ia menikah dengan soeorang bernama Hendrayan. Namun pernikahan ini hanya bertahan kurang dari 10 bulan.

Aming

Pemeran sekaligus komedian Aming pernah menjalani pernikahan dengan Evelyn Nada Anjani. Mereka menggelar pernikahan pada Juni 2016, namun harus bercerai pada Maret 2017.

Angel Lelga

Angel Lelga menikah dengan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018. Sempat digadang bahwa pernikahan keduanya hanya sebagai rekayasa. Entah benar atau salah, yang pasti pernikahan keduanya hanya bertahan selama 8 bulan saja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading