Sukses

Entertainment

Baim Wong Diserang Nikita Mirzani, Ini Curahan Hati Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menuliskan sindirian yang disinyalir mengarah ke Baim Wong. Hal tersebut membuat banyak warganet yang menghujat Baim. Bahkan namanya pun mendadak trending di Twitter melalui tagar #ShameOnYouBaimWong.

Meskipun demikian, banyak juga teman-teman artis yang membelanya. Baim juga buka suara perihal sindiran tersebut. Ia mengaku tidak ambil pusing dengan hujatan dari warganet.

Baim Wong tidak tega dengan keluarga kecilnya. Pria kelahiran 27 April 1981 ini tidak ingin sang istri, Paula Verhoeven kena imbas dari masalah ini.

Dukungan Sang Istri

Melalui akun Instagram pribadinya, Paula Verhoeven seakan ingin memberikan kekuatan untuk sang suami. Dalam postingan itu, ia mengunggah foto kebersamaan dengan Baim dan sang buah hati, Kiano Tiger Wong.

"Ketika orang mengatakan hal buruk tentang kita, kita tidak pernah mengganggu hidup mereka. Ini adalah pertanda bahwa kehidupan kita lebih menyenangkan. Be positive. Let Allah do the rest," tulisnya sebagai keterangan foto.

Curahan Hati Sang Istri

Dalam postingan lainnya, Paula juga tampak mencurahkan isi hatinya. "My support system, without them I’ve no idea where I would be. Love you sayang @baimwong," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak ayal kedua postingan foto itu pun langsung dibanjiri dukungan dari warganet dan teman-teman selebriti. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Baim Wong dan Paula Verhoeven diberi kesabaran.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading