Sukses

Entertainment

Reaksi Sule Jika Rizky Febian Hamili Perempuan di Luar Nikah

Fimela.com, Jakarta Mengasuh dan memberikan pendidikan terbaik kepada anak tentu saja bukan perkara mudah. Apalagi bagi komedian Sule yang harus membesarkan anak-anaknya tanpa dukungan pasangan.

Namun, ia ternyata memiliki pola asuh tersendiri. Tak seperti orangtua lain yang sering membatasi ruang gerak anak, Sule justru membebaskan keinginan anak-anak yang notabene sudah besar.

Melalui kanal YouTube 'Crazy Nikmir REAL', Sule pun membeberkan gaya pengasuhannya. "Gua santai, lu tanya aja lah sama Iky," kata Sule kepada Nikita Mirzani, baru-baru ini.

Seperti Teman

Selayaknya teman, demikian hubungan yang coba dibangun oleh Sule dengan anak-anaknya, termasuk si sulung Rizky Febian. bahkan, kala Sule harus dihadapkan kepada situasi yang menurut orang sebuah aib, ia akan berlaku santai.

Seperti kala Nikita Mirzani berandai bagaimana sikap Sule ketika anak sulungnya mengatakan padanya bahwa ia telah menghamili seorang perempuan di luar pernikahan.

"Ya itu urusan dia. Yang udah terjadi ya mau ngapain juga," papar Sule.

Beri Rambu-Rambu

Selayaknya manusia, tentu Sule tak bisa memberikan pengawasan penuh selama 24 jam kepada anak-anaknya. Namun, sebagai orangtua dirinya tetap memberikan rambu-rambu yang boleh dan tak boleh dilanggar.

"Yang penting gua udah ngasih tahu rambu-rambu, mana yang lu (Iky) lakukan. Artinya, kalau lu melakukan hal yang positif, hasilnya akan positif, kalau melakukan hal yang negatif, ya akan negatif," sambung Sule.

Sule menganggap bahwa kehidupan anak-anaknyayang sudah besar merupakan privasinya. "Jadi terserah, lu pilih hidup lu, mau yang mana? Gua enggak mau ikut urusan elu, lu yang jalanin bukan gua, daripada bohong, ngumpet-ngumpet juga kan, buat apa?" jelas Sule.

"Gitu jadinya, ya bebas-bebas banget juga enggak, cuma artinya yaudah bebas apa yang lu menurut mereka bahagia ya gua ikutin, gitu," tandas Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading