Sukses

News & Entertainment

Jadwal Manggung Padat, Rian D'Masiv Sempat Disangka Gunakan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal dengan nama Rian D'Masiv punya cerita tersendiri di balik pengalaman manggung. Di satu momen ia dianggap sebagai pengguna narkotika dan obat-obatan terlarang oleh sebagian orang.

Hal ini berawal dari dirinya dan teman-temannya mendapatkan MURI tampil di 50 tempat berbeda dalam sehari pada tahun 2016 lalu. Mereka heran dengan fisik D'Masiv yang terlihat sangat kuat untuk menyelesaikan event tersebut.

"Saya pernah lakuin rekor MURI bareng D'Masiv sehari manggung di 50 lokasi. Banyak yang bilang 'lu narkoba yaa' gitu," ujar Rian D'Masiv dalam webinar online bersama BNN, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Rian menjelaskan stamina mereka yang terkesan tidak biasa. Band asal Jakarta ini punya persiapan khusus jelang hari spesialnya itu.

"Padahal sebelum itu kita tuh seminggu latihan fisik banget, jaga kondisi dengan buah-buahan dan vitamin," jelas Rian D'Masiv.

Sering Dapat Tawaran

Rian tak menampik jika dirinya kerap kali ditawarkan narkoba untuk suplemen penambah stamina di saat jadwal manggung yang sangat padat. Tetapi Rian dan teman-temannya selalu menolak hal tersebut.

"Sebagai musisi band, fisik emang diperlukan, sehari bisa 2-3 jadwal manggung bahkan ada yang loncat antar kota. Bahkan nggak jarang tampil dengan kondisi nggak enak badan," lanjut bapak dua anak itu.

Sempat Kehilangan Suara

Di awal karirnya bersama D'Masiv, Rian sempat drop dan kehilangan suara hingga disuntik vitamin C karena jadwal manggung yang sangat padat. Namun lama kelamaan, ia sudah terbiasa untuk menjaga staminanya.

"Saya pernah manggung dalam kondisi habis suara, sampai suntik vitamin C jadi badan saya lebih seger lah. Itu awal-awal D'Masiv rilis album, jadi badannya masih kaget. Lama-lama terbiasa," tutup Rian D'Masiv.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading