Sukses

Entertainment

Disangka Pacaran, Prilly Latuconsina dan Dikta Pamer Foto Intim

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan vokalis Yovie & Nuno, Dikta membuat publik penasaran. Pasalnya, keduanya tampak memperlihatkan foto yang terbilang intim di akun media sosial masing-masing.

Dalam foto yang diunggah oleh Prilly, tampak keduanya tengah duduk di sebuah sofa, berdekatan. Prilly mengenakan kemeja warna putih, sementara Dikta juga menggunakan kemeja bermotif.

Dikta tersenyum simpul, sementara Prilly tampak tertawa lebar. Namun sayang, Prilly tak memberikan keterangan foto apapun dalam unggahan ini. Karena hal itulah yang membuat netizen akhirnya bertanya-tanya.

Dikta yang Bahagia

Sementara dalam unggahan yang dilakukan Dikta, masih di sofa yang sama, namun kali ini tak hanya Prilly Latuconsina yang tertawa lepas. Dikta pun terlihat bahagia denagn kilas tawa di wajahnya.

Sebuah keterangan foto pun dituliskan olehnya. Seakan mencerminkan kebahagiaan yang terjadi. "Akhirnya @prillylatuconsina96," tutur Dikta di laman Instagramnya, dikta.

"HEMM," tulis komentar artis Audi Marrisa. "Siap support souvenir buat hari H," tulis komentar @aanstory.

Tak Rela

Terkait unggahan ini, banyak netizen yang mengungkapkan kecemburuannya. Mereka banyak yang mengaku tak rela jika terjadi hubungan spesial antara Prilly Latuconsina dan Dikta. Netizen pun ramai menyangka ada sesuatu di antara mereka.

"Apa-apaan ni, garela woi," ujar akun queensagit. "Yaawlo tolong aku benci pikiranku dan tolong mas Crushh ku u make overthinking hey," sambung akun pipeldumb di kolom komentar Instagram Dikta.

Sementara di kolom Instagram Prilly, banyak yang juga merasakan hal yang sama. "Jangan nethink dulu, siapa tahu mereka bakal kolab yekan?" tutur akun _dizfd di kolom komentar Instagram Prilly.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading