Sukses

Entertainment

Kim Go Eun Ulang Tahun, Selebriti Indonesia Ikut Ucapkan Selamat

Fimela.com, Jakarta Kim Go Eun baru saja genap berusia 30 tahun pada 2 Juli 2020. Di perayaan ulang tahunnya, para selebriti Indonesia pun turut menyampaikan ucapan selamat untuk bintang "The King: Eternal Monarch" ini.

"Happy Bday my idol Euntak 🌹🌹," tulis Melly Goeslaw ewat akun Instagram resminya @melly_goeslaw. Tak hanya Melly Goeslaw, Mulan Jameela dan Ririn Ekawati pun turut menyampaikan ucapan selamat untuk Kim Go Eun.

"Happy Birthday Queen ❤️❤️❤️❤️🌹🌹🌹," kata Mulan lewat akunnya @mulanjameela1, dan "Happy Birthday Queen! LUV! 😍," ujar Ririn Ekawati.

Lucunya, ketiga selebriti tanah air itu mendapatkan ucapan terima kasih dari para penggemar Kim Go Eun, karena telah menyampaikan ucapan selamat serta doa untuk aktris kelahiran 1991 itu.

Karier Kim Go Eun

Kim Go Eun memulai debut aktingnya lewat film "A Muse: di tahun 2012, yang mengantarkannya memenangkan berbagai penghargaan sebagai Aktris Baru Terbaik di Korea Selatan.

Setelah itu, namanya semakin dikenal lewat aktingnya di serial drama "Cheese in The Trap", "Goblin", serta "The King: Eternal Monarch" di mana ia beradu akting dengan Lee Min Ho.

Kim Go Eun juga telah membintangi film musikal berjudul "Hero" yang rencananya tayang pada Juli 2020 mendatang, namun harus ditunda karena pandemi Covid-19.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading