Sukses

Entertainment

Gara-Gara Ikan Kesayangan Mati, Ashanty Marah Besar

Fimela.com, Jakarta Ashanty beberapa waktu lalu tampak sibuk dengan hobi barunya yaitu mengoleksi ikan cupang. Bermacam ikan cupang dibawanya ke kediamannya. Tak hanya satu atau dua, namun jumlahnya sekitar puluhan ikan cupang.

Sebagaimana sebuah hobi, ikan cupang ini pun mendapatkan perawatan yang sangat baik dari istri Anang Hermansyah tersebut. Baik makanan maupun treatment lainnya, Ashanty seperti menganggap ikan cupang sebagai anggota keluarga.

Bahkan, saking sayangnya kepada ikan-ikan cupang tersebut, Ashanty yang tengah menggemari drama Korea beserta bintang-bintangnya, memberikan nama ikan cupang sebagaimana bintang Korea idolanya.

Marah Besar

Namun, sebuah tragedi terjadi. Dan Ashanty begitu marah dengan apa yang da di hadapannya. Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang dtayang di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (1/7/20) lalu.

Kala itu Ashanty baru saja pulang dari kegiatan yang mengharuskannya berada di luar rumah selama berhari-hari. Namun, ketika pulang dirinya diberitahu bahwa salah satu ikan cupangnya telah mati.

"Jangan bohong ah. Siapa nih? Swiss Blue? Ya Allah! Mana yang warnanya paling bagus lagi," tegas Ashanty.

Curiga tak Dirawat

Ia begitu merasa kehilangan atas matinya ikan cupang tersebut. Ashanty pun akhirnya mencurigai asistennya yang berada di rumah tak merawat ikan cupang kesayangannya tak sebagaimana mestinya.

"Kenapa ya Teng ya?" tanya Ashanty pada Suwarsih, asistennya. "Teng, kamu nggak ngurusin Teng!" ujar Ashanty yang tampak masih geram.

"Semalem tak kasih makan masih seger juga," bela Suwarsih. "Ya masa habis dikasih makan sama kamu, mati?" tukas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading