Sukses

News & Entertainment

34 Tahun Usia Pernikahan, Berikut Potret Kebersamaan Marissa Haque dan Ikang Fawzi

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah bagi seseorang untuk bisa bertahan dalam pernikahan sampai usia 34 tahun. namun, pasangan artis legendaris Tanah Air, Marissa Haque dan Ikang Fawzi baru saja melewatinya.

Ya, tepat 3 Juli 2020 pernikahan keduanya sudah memasuki usia 34 tahun. Sebuah usia pernikahan yang tak sedikit namun membutuhkan komitmen lebih untuk bisa bertahan sampai maut memisahkan.

Tak muluk ketika Marissa senantiasa bersyukur dengan apa yang telah dijalaninya bersama sang suami dan juga kedua anaknya, Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

"Allah Maha Baik, alhamdulillah wa syukurillah...34 tahun sudah, dan tak terasa, perlahan namun pasti sekarang kami mulai bersiap untuk 'kembali', alias 'pulang' menuju Rumah-Nya," tulisnya di laman Instagram marissahaque, baru-baru ini.

Dan berikut adalah potret kebersamaan pasangan artis legendaris Marissa Haque, sebagaimana dirangkum dari akun Instagram Marissa.

Bersama di Mekkah

Selalu kompak, itulah yang terlihat dari keduanya. Dalam foto ini tampak keduanya yang tengah berada di Mekkah, mengenakan busana yang senada. Kini, Ikang dan Marissa harap-harap cemas menanti dua orang calon menantu yang akan memberinya cucu.

"34 tahun dalam pernikahan bersama si kasep Mailaf @ikangfawzi adalah hadiah tak ternilai dari Allah Azza wa Jalla," tulisnya.

Saling Mendukung

Sekarang di usia emas Ikang dan Marissa, Ikang tetap eksis dalam dunia musiknya sambil tetap berbisnis properti dan telah 20 tahun lebih jadi anggota DPP REI (Real Estate Indonesia) sebagai Wakil Ketua.

Marissa memilih berkarir di jalur 'sunyi' dunia pendidikan, melahirkan beberapa buku, serta banyak jurnal publikasi ilmiah di dalam serta luar negeri. Aktivitas yang terekspos ke media adalah sebagai aktivis industri halal dan ekonomi syariah.

Tak Lekang oleh Waktu

Pasangan artis film dan penyanyi rock ini ditemukan oleh Sophan Sophiaan dalam film 'Tinggal Landas buat Kekasih' produksi PT. Gramedia Films. Mereka pun telah melakukan perjalanan pernikahan yang tidak mudah, serta jatuh bangun.

"34 tahun perjalanan yang tak singkat serta penuh lika-liku kehidupan, sekalipun lebih banyak tawa terurai daripada airmata berderai di dalam "jalan halal" ini," tandasnya.

Selalu Hangat

Bertemu tahun 1983, lalu pacaran 1984, dan di tahun 1986 Ikang dan Marissa menikah. Jauh dari kabar tak sedap, dan selalu menampakkan kehangatan. Demikianlah kira-kira yang tercermin dari pasangan ini.

"34 tahun bersama insya Allah akan ditambah hingga belasan dan atau hingga puluhan tahun lagi ke depannya, atas Ijin-Nya tentu saja, dalam Berkah serta Sinar-Nya itu sudah pasti menjadi tujuan," tulis Marissa di laman Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading