Sukses

Entertainment

Romantis, Andrew White dan Nana Mirdad Unggah Foto Ciuman Ala New Normal

Fimela.com, Jakarta Andrew White dan Nana Mirdad merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang serasi. Keduanya kerap memamerkan momen kebersamaan melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti keluarga pada umumnya, selama pandemi virus corona ini, pasangan ini mempunyai banyak waktu untuk bersama anak-anaknya. Memasuki new normal, Andrew White dan Nana Mirdad harus terpisah jarak untuk sementara waktu.

Nana Mirdad harus menjalani aktivitas perjalanan hingga membuatnya jauh dari keluarga untuk sementara waktu. Menariknya perpisahan ini membuat pasangan ini memperlihatkan sebuah potret yang menarik.

Ciuman

Andrew White tampak mengunggah foto saat ia mengantar Nana Mirdad berangkat. Ia pun lantas memberikan ciuman perpisahan untuk sang istri tercinta.

Uniknya ciuman yang dilakukan Andrew White dan Nana Mirdad sambil mengenakan masker. Para era new normal seperti sekarang, masker merupakan salah satu barang yang dibutuhkan oleh setiap orang.

"Have an awesome trip honey!! Kind of hard to give you a kiss with our masks on but MUUUAAHHH!! Safe travels beautiful, see you when you get home and I love you!!" tulis Andrew White.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading