Sukses

Entertainment

Ini Arti Nama Anak Kelima Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Aura kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Pada Jumat (3/7/2020) pagi, keluarga mereka bertambah anggota pasca Zaskia melahirkan anak kelima yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

"Ada kabar gembira kami dikasih kepercayaan lagi sama Allah," kata Hanung Bramantyo dalam video yang dibagikan pada awak media.

"Pada hari Jumat, tanggal 3 Juli 2020, lahirnya jam 06.11 WIB, anaknya laki-laki," timpal Zaskia Adya Mecca.

Arti Nama

Meski terbilang unik, namun namq Bhaj Kama Bramantyo yang disematkan untuk anak kelimanya tersebut ternyata memiliki makna yang mendalam. Zaskia Adya Mecca mengakui jika nama tersebut memiliki arti tentang ketaatan umat pada Tuhannya.

"Kita kasih nama Bhaj Kama Bramantyo yang artinya Pengikut Tuhan Dengan Cinta," paparnya.

Bahasa Sansakerta

Lebih lanjut, Hanung menuturkan jika nama Bhaj Kama Bramantyo sengaja dipilih dari bahasa Sansakerta, yang tak lain ialah bahasa asli Indonesia di masa kerajaan dulu. Hanung mengakui, jika ia dan sang istri memang suka menamai anak-anak mereka dari bahasa sansakerta.

"Kenapa pakai Sansekerta, karena Jawa, saya dari Jawa dan di Indonesia Sansekerta itu sangat berpengaruh sekali, jadi kayaknya keren aja sih," pungkas Hanung Bramantyo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading