Sukses

Entertainment

Susan Sameh Dekat dengan Mantan Maudy Ayunda, Berikut Fakta Tentangnya

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pemeran muda Susan Sameh dan Arsyah Rasyid. Keduanya disebut tengah menjalin kedekatan. Sekadar diketahui, Arsyah adalah mantan kekasih si multi talenta Maudy Ayunda.

Arsyah sendiri pernah berpacaran dengan Maudy Ayunda sekitar 4 tahun. Namun, akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Dan kini, kedekatan Susan Sameh dan Arsyah terbuka karena Billy yang menggoda.

Dalam video yang diunggah Billy Syahputra, Susan Sameh sempat salah tingkah ketika ditemukan foto pria dalam kamarnya. Ya, foto yang diblur tersebut diduga merupakan milik Arsyah Rasyid.

Berikut fakta kedekatan antara mantan kekasih Fero Walandouw tersebut dengan Arsyah, menilik dari video yang diunggah oleh Billy Syahputra di kanal YouTube-nya.

Sudah Move On

Sepertinya, baik Susan Sameh maupun Arsyah sudah move on dari mantan pasangan masing-masing. Seperti Susan yang kala ditanya tentang Fero Walandouw, ia menyatakan sudah tak lagi menyimpan perasaan.

Ungkap Inisial

Karena Billy Syahputra melayangkan pertanyaan-pertanyaan yang terus mencecarnya, Susan pun akhirnya memberikan inisial nama kekasih barunya tersebut. Mau tak mau, Susan mengungkap inisial A untuk menjawab pertanyaan Billy.

Seorang Pengusaha

Billy yang sudah yakin bahwa kekasih baru Susan Sameh adalah Arsyah, segera memberikan petunjuk bahwa pria tersebut adalah pengusaha. "Oke guys ini baru di channel YouTube Billy Syahputra, inisialnya udah, pengusaha,” ucap Billy Syahputra.

Untuk diketahui, Arsyah Rasyid memang memiliki profesi sebagai pengusaha muda. Alumni Monash University, Australia itu menjabat sebagai CEO sekaligus pendiri perusahaan multimedia.

Tercium oleh Billy

Susan yang mendapati Billy Syahputra mengetahui hubungannya dengan Arsyah merasa kaget. Ia tak menyangka bahwa kedekatannya dengan pria berinisal A tersebut bisa diendus. "Fans kita kan pada nge-tag in aku," lanjut Billy.

Sejak Februari

Kandasnya hubungan Arsyah dan Maudy Ayunda sendiri diketahui pada Maret 2020. Kala itu, Maudy sengaja memberikan pesan dengan tak adanya foto Arsyah di laman Instagramnya. Sementara kedekatan Susan dan Arsyah berhembus semenjak Februari 2020.

Kabar ini didukung oleh video di kanal YouTube Billy Syahputra yang diunggah pada akhir Februari silam. Billy ketika itu blak-blakan mengatakan tahu pria yang dekat dengan Susan Sameh.

Bawa Kue Ultah Arsyah

Kabar kedekatan Arsyah dan Susan Sameh juga diperkuat dengan kehadirannyasaat Arsyah merayakan ulang tahun ke 30 pada Februari silam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading