Sukses

Entertainment

Soal Benci dan Cinta, Laudya Cynthia Bella Kutip Ayat Suci

Fimela.com, Jakarta Perpisahannya dengan sang suami, Engku Emran tak menyurutkan Laudya Cynthia Bella untuk tetap beraktivitas. Ia yang memiliki bisnis di dunia fashion tetap memperkenalkan apa yang terbaru dari bisnisnya tersebut.

"Bismilahirohmanirohim.. Assalamu’alaikum L'Girls. Karena kita masih harus di rumah aja, InsyAllah kami punya koleksi baru looohhh. Hijab di rumah aja," kata Bella di laman Instagramhya, laudyacynthiabella, baru-baru ini.

"Tapi kali ini kami bikin yang motif.Motif bunga yang kami pilih," sambung Bella yang mencoba memberikan detail atas bisnis pakaian yang digelutinya sekarang ini.

Mengutip Ayat Suci

Apa yang ditawarkan Bella terkait busana hijab tersebut dikatakan merupakan gambaran dari suasana hatinya dan banyak orang yang masih banyak berada di rumah. Ia mengatakan bahwa terkadang kebencian kita atas sesuatu justru membawa kebaikan.

"InsyAllah menggambarkan suasana hati kami, walaupun di rumah aja itu berat bagi sebagian orang tapi kita harus yakin kalau ini pasti yang terbaik," tuturnya.

Bella lalu mengutip ayat suci Al-Quran yang berbicara mengenai kebencian dan kesukaan seorang manusia. Di mana terkadang manusia mendasarkan dua rasa itu pada hawa nafsu saja.

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”(QS. Al-Baqarah: 216)," tulis Bella.

Ungkap Makna

Menurut Bella, ayat tersebut memiliki kaidah yang sangat baik bagi seorang manusia kala menjalani kehidupannya. Bagaimana ia bisa berserah diri dan menerima baik di kala suka dan duka.

"Ayat ini merupakan kaidah yang agung, kaidah yang memiliki hubungan erat dengan salah satu prinsip keimanan, yaitu iman kepada qadha dan qadar," ucapnya.

"Hal-hal yang menimpa manusia semuanya telah dicatat oleh Allah ta'ala. Lima puluh ribu tahun sebelum Allah ta'ala menciptakan langit dan bumi. Semoga kita bisa Meletakkan ayat di atas sebagai pedoman hidup. InsyAllah akan membuat hati ini tenang, nyaman," tandas Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading